Play-off NBA: Menang Dramatis, Utah Jazz Selangkah Lagi ke Semifinal

Asaljeplak.my.id –Utah Jazz berhasil menang dramatas atas tuan rumah Memphis Grizzlies dalam gim 4 babak pertama play-off NBA 2020-2021 Wilayah Barat, Selasa (1/6/2021) WIB.

Jazz menang 120-113 setelah Mike Conley memblok lemparan Ja Morant dan kemudian melepaskan lemparan tiga angka di detik-detik terakhir yang berjung poin.

Unggulan utama, Jazz kini cuma butuh satu kemenangan lagi untuk menyudahi babak ini dan melaju ke semifinal, sebagaimana dilansir dari Antara.

Tiga kemenangan berturut-turut membuat Utah unggul 3-1 dalam playoff berformat best-of-seven ini.

Baca Juga:
Play-off NBA: Utah Jazz Hempaskan Memphis Grizzlies 121-111

Jazz berpeluang mengakhiri seri ini dalam laga kandang Rabu malam waktu setempat atau Kamis WIB lusa sehingga bisa masuk semifinal Wilayah Barat.

Tertinggal 106-110 berkat sebuah lemparan bebas dari Rudy Gobert pada 3 menit 57 detik tersisa, Morant berusaha keras mengatasi defisit di bawah tekanan sengit dari Conley.

Namun mantan bintang Grizzlies itu14 detik kemudian berhasil memasukkan lemparan sejauh 26 kaki yang membuat Utah menjauh sampai tujuh poin.

Manakala Morant gagal memasukkan sebuah lemparan tiga angka dan sebaliknya Bojan Bogdanovic menceploskan lemparan sejauh 23 kaki untuk Jazz, maka Utah pun membuka keunggulan 116-106 pada 2 menit 4 detik terakhir.

Untuk kesekian kalinya perbedaan besar dalam laga ini tercipta karena statistik lemparan tiga angka di mana Jazz memasukkan 17 dari total 34 lemparan tiga angka, sedangkan Grizzlies hanya bisa memasukkan 10 dari total 35 lemparan tiga angka.

Baca Juga:
Play-off NBA: Nikola Jokic Pimpin Nuggets Tundukkan Blazers

Donovan Mitchell memimpin Utah dengan poin tertinggi dalam laga ini sebanyak 30 poin, sedangkan Jordan Clarkson berhasil pada empat lemparan tiga angka untuk total 24 poin yang dia ciptakan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
READ  Play-Off NBA: Tendang Lakers, Suns Lolos ke Semifinal

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Xiaomi peragakan pengisi daya 200 W, “ngecas” Mi 11 Pro cuma 8 menit

Read Next

Peningkatan Kasus Covid India Tekan Realisasi Ekspor CPO

Tinggalkan Balasan