Play-off NBA: Lakers Terancam Tanpa Anthony Davis di Game Kelima Kontra Suns

Asaljeplak.my.id –Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel mengungkapkan bahwa forward Anthony Davis diragukan bisa tampil pada game kelima putaran pertama play-off NBA 2020-2021 Wilayah Barat melawan Phoenix Suns karena regang selangkangan.

Davis mengalami cedera pada game keempat sehingga tak meneruskan berlaga pada paruh kedua pertandingan itu saat Suns kalah 92-100. Pemeriksaan MRI memastikan dia mengalami regang.

The Athletic melaporkan bahwa Davis mungkin tidak akan bermain, tetapi Lakers optimistis dia bakal segera bertanding lagi.

Seri play-off kedua tim untuk sementara berkedudukan sama kuat 2-2. Game kelima sendiri akan dimainkan Rabu (2/6/2021) pagi WIB di Phoenix. Suns adalah unggulan kedua Wilayah Barat, sedangkan Lakers unggulan ketujuh.

Baca Juga:
Ngebet Datangkan Harry Kane, Man City Relakan Sterling dan Jesus ke Spurs

Davis yang cuma bermain separuh dari total 72 pertandingan musim reguler karena cedera betis dan lutut ini memiliki rata-rata 21,8 poin dan 7,9 rebound. Dia mengulangi rata-rata ini selama empat pertandingan play-off Suns dengan rata-rata juga 21,8 poin dan 8 rebound.

Vogel juga berharap shooting guard Kentavious Caldwell-Pope bisa dipasang kembali pada game kelima, setelah pemain ini absen pada game keempat karena masalah lutut.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Ringkasan Hasil NBA: James, Antetokounmpo dan Harden Cetak Triple-double

admin

Read Previous

Twitter kembangkan fitur “tweet reactions”

Read Next

Gak Cuma IHSG Kena ‘Sell in May’, Negara Asia Ini juga kok!

Tinggalkan Balasan