PKS Kota Bogor bagikan 4.000 bingkisan lebaran

Paket makanan ini diantar oleh kader PKS ke rumah-rumah warga setiap soreBogor ((AJ)) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bogor membagikan 4.000 bingkisan Lebaran kepada pengurus partai di tingkat kecamatan ke bawah, kader, dan relawan menjelang Idul Fitri 1422 Hijriah.

Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto, di Kota Bogor, Minggu, mengatakan bingkisan Lebaran tersebut berasal dari patungan, baik dari pengurus DPD PKS Kota Bogor maupun dari kader anggota legislatif di DPR RI, DPRD Jawa Barat maupun DPRD Kota Bogor.

Bingkisan Lebaran berisi paket sembako dan mi instan tersebut dibagikan kepada pengurus partai di tingkat kecamatan, kelurahan, hingga tingkat RW serta kepada kader dan relawan, di kantor DPD PKS Kota Bogor, Jalan Kebon Pedes, Kota Bogor sejak beberapa hari lalu.

“Mereka yang mendapat bingkisan Lebaran ini adalah ujung tombak dari perjuangan dan kemenangan PKS Kota Bogor hingga bisa seperti saat ini,” katanya pula.

Bingkisan Lebaran ini dinilai menjadi kebahagiaan tersendiri menjelang Hari Raya Idul Fitri. “Pandemi COVID-19 masih belum hilang, dan banyak warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi,” katanya lagi.

Menurut Atang, meskipun pemerintah memberlakukan pembatasan pergerakan masyarakat tidak seketat tahun lalu, tapi PKS melihat kondisi perekonomian belum pulih, sehingga bingkisan Lebaran ini diharapkan memberikan berkah dan manfaat.

Ketua DPRD Kota Bogor ini menambahkan, PKS Kota Bogor sejak awal Ramadhan juga memberikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang disebar ke seluruh kelurahan di Kota Bogor.

Sejak awal Ramadhan hingga hari ke-25 pada Minggu hari ini, PKS Kota Bogor telah membagikan sebanyak 25.000 paket makanan.

READ  AHY: Pesan JK pentingnya regenerasi partai di Demokrat

“Kami membagikan 1.000 paket makanan setiap hari. Kami menargetkan membagikan 30.000 paket makanan kepada masyarakat sampai menjelang berbuka puasa pada malam takbir,” katanya.

Menurut Atang, kegiatan “Tebar Paket Makanan Berbuka” ini dilakukan PKS Kota Bogor setiap tahun. Pada tahun sebelumnya, paket makanan yang dibagikan lebih banyak berupa takjil, tapi pada tahun ini berupa paket makanan untuk berbuka puasa. “Paket makanan ini diantar oleh kader PKS ke rumah-rumah warga setiap sore,” katanya lagi.

Sumber : (1):

admin

Read Previous

BTN Siapkan Uang Tunai Rp13,4 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran 2021

Read Next

Sony Diam-diam Berhenti Produksi Kamera DSLR, Apa Alasannya?

Tinggalkan Balasan