Pirlo Gertak Inter Milan, Sebut Juventus Belum Menyerah Kejar Scudetto

Asaljeplak.my.id –Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menggertak Inter Milan dengan mengatakan I Bianconeri belum menyerah mengejar Scudetto atau gelar juara Liga Italia 2020/2021.

Pernyataan itu disampaikan Andrea Pilro usai membawa Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Crotone dalam laga pekan ke-23 di Juventus Stadium, Turin, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Hasil itu memastikan Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah di dua laga terakhir harus kalah beruntun yakni dari Napoli di Liga Italia, dan FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan atas Crotone membuat Si Nyonya Tua merebut kembali posisi ketiga di klasemen Liga Italia dengan koleksi 45 poin, menggusur AS Roma, Atalanta, dan Lazio.

Baca Juga:
Ngeri! Detik-detik Penyerang Napoli Cedera Kepala dan Pingsan di Lapangan

Juventus yang punya satu tabungan laga, kini terpaut delapan angka dari Inter Milan di puncak klasemen, dan cuma berselisih empat angka dari AC Milan di posisi runner-up.

“Semua yang berada di belakang Inter adalah antagonis, kami adalah salah satunya dan kami akan bertarung,” kata Andrea Pirlo dikutip dari Football-Italia, Selasa (23/2/2021).

Meski senang Juventus kembali meraih kemenangan guna memberi tekanan pada duo Milan, Pirlo merasa permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat menghadapi Crotone tidaklah istimewa.

Para pemain Juventus disebutnya gugup dalam memulai laga. Hal itu disinyalir ada kaitannya dengan dua kekalahan beruntun yang membuat pikiran Federico Chiesa dan kolega tertekan.

“Kami memulai dengan sedikit gugup, mungkin kekalahan terakhir membuat kami gugup. Kemudian gol membantu kami dan memberi kami ketenangan pikiran,” kata Pirlo.

Baca Juga:
Kalah di Derby della Madonnina, AC Milan Akui Lawan Inter Memang Sulit

READ  Jarang yang Tahu, Gisella Anastasia Ternyata Fans AC Milan

“Selebihnya kami berhasil dengan baik. Awal bukanlah yang terbaik, yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin,” tambahnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Vaksinasi COVID-19 untuk anggota Polri

Read Next

Terjang Banjir Demi Selamatkan PS5, Pria Dapat Sanjungan Warganet Viral

Tinggalkan Balasan