Piala Menpora 2021: Siapapun Lawannya di Final, Persija Tidak Takut!

Asaljeplak.my.id –Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan bahwa timnya tidak terlalu peduli dengan siapa lawan yang akan dihadapi Macan Kemayoran di final Piala Menpora 2021.

Tim Ibu Kota saat ini tengah menunggu calon lawannya, yakni pemenang antara PSS Sleman vs Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam WIB.

“Siapapun lawannya, kami siap menghadapinya. Saya tidak memilih lawan yang akan dihadapi,” kata Sudirman dalam konferensi pers pasca laga, Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Persija lolos ke partai final setelah mengalahkan PSM Makassar di leg kedua babak empat besar lewat drama adu penalti (4-3) setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Baca Juga:
Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021: Prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung

Hasil itu membuat Persija menang agregat karena di leg pertama semifinal pun, kedua klub juga bermain imbang dengan skor kacamata.

Sudirman menyadari performa Persija Jakarta belum maksimal dalam laga ini. Tempo permainan terlalu lambat yang dia klaim sebagai dampak dari singkatnya waktu recovery.

Leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 cuma berjarak tiga hari dari pertandingan leg pertama yang bergulir pada Kamis (15/4/2021) lalu.

“Laga ini sangat melelahkan, kedua tim, hanya punya jeda 3 hari. Jalannya laga agak sedikit lambat,” kata Sudirman.

“Alhamdulilah di adu penalti, sangat menegangkan, kami ketinggalan tiga kali. Pemain-pemain saya terutama Andritany saya apresiasi. Dia menahan tendangan pemain-pemain PSM,” tambahnya.

Baca Juga:
Jadwal Piala Menpora 2021: Laga Hidup Mati PSS Sleman vs Persib Bandung

Jadwal final Piala Menpora 2021 akan berlangsung dalam format dua leg. Pertandingan pertama bakal bergulir pada 22 April di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
READ  Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia, Pemain Persija Ini Dapat Banyak Manfaat

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Menkes berharap seniman-budayawan jadi teladan lansia jalani vaksinasi

Read Next

Bagikan Penanak Nasi ke Pemilik Warteg, Tretan Muslim: Buat Cadangan

Tinggalkan Balasan