Piala Menpora 2021: Lawan Persija, PSM Isyaratkan Duetkan Sayuri Bersaudara

Asaljeplak.my.id –PSM Makassar mengisyaratkan akan menduetkan dua pemain bersaudara Yakob Sayuri dan Yance Sayuri saat menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Malang, 22 Maret 2021.

Pelatih PSM Syamsuddin Batola di Makassar, Kamis, mengatakan peluang untuk menurunkan keduanya secara bersamaan terbuka lebar untuk lebih menghidupkan penyerangan kedua sayap.

“Sistem pergantian pemain di sana (Piala Menpora) memang membolehkan langsung masukkan dua pemain baru dan sebagainya,” ujarnya.

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola.ANTARA/HOPelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola.ANTARA/HO

Namun demikian, tim pelatih juga akan melihat kondisi terakhir kedua pemain, apakah bisa diturunkan dalam laga perdana atau masih disimpan untuk pertandingan berikutnya menghadapi Bhayangkara dan Borneo FC.

Baca Juga:
Gabung Bhayangkara Solo FC, Hansamu Yama Tak Kesulitan Beradaptasi

“Untuk Yakob, kita lihat kondisi mereka, (apalagi) setelah datang dari timnas,” jelasnya.

Mengenai kualitas Yakob Sayuri, Syamsuddin mengatakan tidak perlu diragukan. Untuk itu, ia meminta agar setiap pemain yang mendapat kepercayaan turun kontra Persija, bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya kira kita semua tahu, Yakob punya kualitas. Sekarang kita punya dua Sayuri (Yakob/Yance) dan soal menduetkan, kita lihat kondisi pemain lain,” katanya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Persija gandeng Soccer Services Barcelona terapkan 'Ekkono method'

admin

Read Previous

Sentra Vaksinasi Bersama BUMN terapkan prokes ketat

Read Next

4 Gerobak Jajanan Diborong Nagita Slavina, Alasannya Bikin Publik Terenyuh

Tinggalkan Balasan