Piala Menpora 2021: Jadwal dan Prediksi Persebaya vs Persela Lamongan

Asaljeplak.my.id –Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persela Lamongan dalam matchday ketiga Grup C Piala Menpora 2021. Duel tersebut akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Kedua tim menatap pertandingan ini dengan modal kontras hampir 180 derajat. Persebaya telah meraih dua kemenangan beruntun, sementara Persela dua kali ditahan imbang lawan.

Bajul Ijo –julukan Persebaya– bisa dibilang lebih diuntungkan jelang laga ini. Mereka memiliki waktu istirahat lebih banyak dari Persela yang belum lama melawan Madura United pada Kamis (1/4/2021) malam.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta anak latihnya untuk tampil sebaik mungkin dalam laga ini. Raihan tiga poin bakal memastikan tim kesayangan Bonek ini lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Baca Juga:
Arema FC Tampil Memble, Terdepak dari Piala Menpora, Manajemen Kecewa Berat

“Saya tekankan kepada pemain untuk pertandingan besok fight mengeluarkan segala kemampuan dan semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal,” kata Aji Santoso dalam jumpa pers sehari jelang pertandiangan.

Adapun Persela tidak gentar menghadapi Persebaya. Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto sudah memberikan lecutan motivasi agar anak latihnya bisa bermain sebaik mungkin dalam laga malam hari nanti.

“Lawan Persebaya adalah laga yang sangat berat. Karena, pemain lagi istirahat total dan kami sangat butuh istirahat total. Tetapi, secara teknis, kami sudah siap untuk laga besok,” ujar Didik.

“Kami tidak mengeluh soal jadwal dan recovery singkat. Kami sipakan untuk rotasi. Kami baru akan tentukan pemain besok pagi (hari ini),” Didik menambahkan.

Persebaya Surabaya saat ini masih memuncaki klasemen Grup C Piala Menpora 2021 dengan koleksi enam poin dari dua laga.

READ  Kia "recall" 380.000 di AS yang beresiko terbakar

Baca Juga:
Tandukan Spaso Bawa Bali United Ungguli Persita di Babak Pertama

Sementara Persela Lamongan masih tertahan di peringkat keempat dengan koleksi dua poin dari dua petandingan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Pameran reptil di Karanganyar

    Read Next

    Viral Pria Tak Menyerah Lamar Pasangan di Disneyland, Ulahnya Bikin Kesal

    Tinggalkan Balasan