PHRI gandeng IMI bangkitkan industri pariwisata domestik


Jakarta ((AJ)) – Badan Pimpinan Pusat PHRI (Persatuan Hotel & Restaurant Indonesia) menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam program repatriasi hotel guna mendorong kebangkitan industri pariwisata domestik. 

Ketua Umum PHRI, Hariyadi B. Sukamdani mengungkapkan bahwa kerja sama itu akan memberikan manfaat lebih bagi industri pariwisata di masa pandemi dan juga memberikan layanan yang spesial bagi anggota IMI.

“Dalam kerja sama ini, kami akan memberikan diskon spesial untuk akomomodasi, resto, hotel dan juga cafe bagi teman-teman komunitas yang tergabung dalam IMI jika ingin melakukan turing, pertemuan dan juga rapat di seluruh jaringan PHRI di Indonesia,” ungkap Hariyadi B. Sukamdani di Gedung Black Stone, Jakarta, Senin. 

PHRI menggandeng IMI bukan tanpa alasan, pasalnya organisasi yang dipimpin oleh Bambang Soesatyo sudah memiliki jutaan anggota yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

“Kerja sama ini bertujuan untuk mendukung seluruh kegiatan Ikatan Motor Indonesia sebagai salah satu membership otomotif terbesar di Indonesia khususnya menyediakan akomodasi serta makanan dan minuman di seluruh anggota PHRI,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IMI, Bambang Soesatyo memaparkan berbagai jadwal kegiatan international dan juga nasional yang bisa menumbuhkan perekonomian dan juga industri pariwisata di daerah sekitar.

“IMI akan mengadakan beberapa event International dan Nasional, diantaranya Go Car International di Kawasan Asean, Sirkuit International di Bintan, di Batam ada area seluas 250 Ha yang di rencanakan akan dijadikan Sirkuit otomotif,” papar Bambang Soesatyo.

Selanjutnya, dia juga menyampaikan bahwa pada akhir tahun IMI akan banyak disibukkan dengan berbagai event otomotif yang bergengsi seperti Nasional Superbike yang mengundang turis Domestik di Mandalika. Di bulan yang sama juga akan ada event MX GP yang dihadiri oleh 62 Negara di Kulon Progo Yogyakarta.

READ  Bakal Ditinggal Hakimi, Inter Milan Sasar Bintang Muda Barcelona Emerson Royal

“Sedangkan di Merauke, dari IMI akan mengirimkan 162 Atlit untuk ikut berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional mendatang,” lanjut dia.

Sebagai informasi, Asosiasi Hotel dan Restaurant yang memiliki member lebih dari 2.300 Hotel, restaurant dan lembaga pariwisata ini memberikan keuntungan khusus kepada seluruh anggota IMI.

  • Tags
  • imi
  • phri
  • bamsut

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Viral Toyota Avanza Ramai-Ramai Diangkat Aparat Penegak Hukum, Sebabnya Bikin Tepuk Jidat

Read Next

Produk Nestle Dikabarkan Tak Sehat, Kemendag: Masih Aman Lolos Uji BPOM

Tinggalkan Balasan