• September 20, 2020

Pesona Patung David Beckham Berlapis Emas di Kuil Thailand

Asaljeplak.my.id –Kuil merupakan tempat bangunan untuk melakukan kegiatan keagamaan dengan beragam artistik dari wujud patung dewa-dewa. 

Namun berbeda dari tempat ibadah orang Budha lainnya, karena Kuil Wat Pariwat ini dijuluki sebagai ‘Kuil David Beckham’ yang terletak di Wat, Pariwat, 2-67 Rama III Road, Bangkok, Thailand.

Rumah suci tersebut kini menjadi destinasi yang harus Anda kunjungi saat berada di Thailand karena terdapat salah satunya patung legenda sepakbola dari Inggris, David Beckham.

Pesona patung David Beckham menjadi daya tarik tersendiri karena dibuat dengan lapisan emas, yang membuat mata pengunjung semakin terpesona.

Patung David Beckham dipasang di Kuil Pariwat pada tahun 1999 silam, ketika pembuat patung itu kebetulan adalah penggemar berat klub Manchester United. Sejak saat itulah rumah suci ini menjadi terkenal di seluruh dunia dan bahkan memberi nama panggilan pada kuil tersebut menjadi kuil David Beckham.

Tak hanya sang pemain bola Inggris itu saja, beberapa karakter kartun juga hadir, seperti Pinnochio, Naruto, Captain America, dan Batman. Beberapa sumber mengklaim hadirnya patung pahlawan sumber dianggap sebagai simbol kebaikan yang dapat melindungi umat agama Buddha.

Namun pada satu titik kenyataannya hal ini hanyalah campuran eklektik dari seni pop modern, Budha, dan seni tradisional Thailand yang tidak terlihat seperti apa pun di dunia.

Jadi jika Anda ingin melihat kuil Buddha Thailand yang berbeda dari yang lain, mampirlah ke Kuil Pariwat. Karena itu akan menambah pengalaman baru dan membuat decak kagum Anda saat berada di sini. 

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Kisah Penyelamat Gajah di Kuil India: Penyiksa Teteskan Air Mata Buaya

admin

Read Previous

Bek Legendaris Chelsea Branislav Ivanovic Kembali ke Liga Premier Inggris

Read Next

Pemerintah mulai berlakukan regulasi blokir IMEI ilegal

Tinggalkan Balasan