Pesan Antar Makanan dan Kirim Produk Dalam Satu Aplikasi Sekaligus, Begini Caranya

Asaljeplak.my.id –Pandemi Covid-19 membuat banyak orang lebih membatasi pergerakan untuk mencegah penularan virus corona. Alhasil, pemesanan makanan dan jasa pengiriman sampai penjualan produk.

Tapi, umumnya masyarakat masih menggunakan sejumlah aplikasi berbeda saat melakukan jasa pesan antar makanan dan pengiriman jual beli produk.

Kini, kabar baiknya, Wehelpyou secara resmi memperkenalkan konsep orkestrator layanan digital pertama di Indonesia.

Konsep orkestrator layanan digital yaitu mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan dari pemesanan makanan, jasa pengiriman sampai penjualan produk. Demikian seperti dilansir dari ANTARA.

Baca Juga:
Wanita Antar Makanan ke Lapas Singkawang, Pas Dicek Isinya Barang Haram

Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou, Chief Commercial Officer Wehelpyou, Ryo Limijaya, Almiranti Fira, Andreas Sugian dari Lalamove dan Rudi Cahyadi dari TIKI dalam acara temu media daring pada Jumat (4/6/2021) (ANTARA/HO)Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou, Chief Commercial Officer Wehelpyou, Ryo Limijaya, Almiranti Fira, Andreas Sugian dari Lalamove dan Rudi Cahyadi dari TIKI dalam acara temu media daring pada Jumat (4/6/2021) (ANTARA/HO)

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu lah yang kami lakukan di Wehelpyou,” kata Founder & CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno.

Sutrisno dengan sejumlah layanan pengantara barang seperti GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove yang memungkinkan fitur pengiriman seperti instant dan same day. Sedangkan untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Kolaborasi ini disambut baik oleh mitra melalui kesamaan visi dalam mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, keterjangkauan, serta kenyamanan, baik untuk pelanggan maupun mitra serta terus mengikuti tren dan situasi teraktual.

Tren belanja online yang terus berganti menuntut perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput barang untuk tetap dinamis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal ini yang juga menjadi daya tarik mitra berkolaborasi dengan Wehelpyou sebagai perusahaan yang terus terbuka terhadap inovasi.

READ  Mesin Motor Berisik Saat Melaju, Ini Penyebabnya

“Dengan tren belanja online yang terus berganti, kami merasa memiliki mitra yang dinamis sangat penting dalam mengembangkan layanan antar jemput barang. Ini kesamaan yang kami lihat dari Wehelpyou, dengan demikian kami dapat terus menghadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Andreas Sugian selaku Head of Business Development dari Lalamove.

Baca Juga:
Gagal Antar Makanan Nenek, Kakak Beradik Tewas Tertabrak Kereta Api

Tidak hanya Lalamove, GrabExpress selaku salah satu mitra dari Wehelpyou juga menyampaikan bahwa, melalui kolaborasi ini dianggap sangat efisien.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Teken Kontrak Baru, Thomas Tuchel Pimpin Chelsea Hingga 2024

Read Next

Aplikasi Wehelpyou kenalkan konsep digital orkestrator

Tinggalkan Balasan