Persiapan ke Sleman, skuad Bali United divaksinasi

Jakarta ((AJ)) – Skuad Bali United menjalani vaksinasi COVID-19 dosis pertama sebagai bagian persiapan tim sebelum berangkat ke Sleman dalam rangka turnamen Piala Menpora 2021.

Salah satu perwakilan pemain Bali United Made Andhika Wijaya menyebutkan agenda penerimaan vaksin sebagai salah satu langkah dalam mendukung pelaksanaan kompetisi sepak bola di Indonesia.

“Pertama, saya bersyukur karena tim sudah mulai tahapan penerimaan vaksin ini. Semoga melalui langkah yang hari ini dilaksanakan, kompetisi sepak bola di Indonesia berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada gangguan apapun,” ungkap Andhika, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Proses vaksinasi COVID-19 terhadap skuad asal Pulau Dewata itu dilakukan di Kantor Bupati Gianyar, Bali, Jumat.

Pasukan Serdadu Tridatu saat ini tengah persiapan menuju Sleman, Yogyakarta, dalam agenda kompetisi Piala Menpora 2021.

Fadil dan kolega akan berjuang dalam babak penyisihan kontra tim Persib Bandung, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh dalam Grup D.

Bali United akan memulai pertandingan perdana pada Rabu (24/3) malam, bersua dengan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sebelumnya pada hari yang sama, Tim Persib Bandung juga menjalani vaksinasi COVID-19 untuk dosis pertama di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, sebagai upaya untuk memerangi penyebaran virus Corona.


Sumber : (1):

READ  Nekat Terobos Lampu Lalu Lintas, Ojol Kena Seruduk TransJakarta

admin

Read Previous

Tim Hukum Habib Rizieq Dihadang Saat Sidang, Polisi: Bukan Aturan Kami

Read Next

PWI dan Dubes Azerbaijan bahas lomba esai kisah Laila Majnun

Tinggalkan Balasan