Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Terjadi Sejak 2 Tahun Lalu

Asaljeplak.my.id –Adik ipar Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan, Tia buka suara soal isu perselingkuhan kakak iparnya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Ia menyebut skandal perselingkuhan itu sudah terjadi dua tahun belakangan.

“Iya (dua tahun), karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa,” ujar Tia, adik kandung Ririe Fairus alias Eri Fitriyah saat ditemui di apartement Green Pramuka, Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021).

Tak tahan melihat kakaknya terzalimi, ia dan saudaranya sepakat membuka hal ini ke publik saat ini. Padahal, kakaknya memang menyembunyikan skandal Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan itu dari banyak orang, termasuk orangtua.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Dituduh Pelakor, Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba

“Kakak saya juga nggak bercerita pada orangtua, ya pasti semua kaget,” lanjutnya.

Membuka hal ini ke media pun disebut bentuk dukungan ia dan kerabat kepada Ririe. Padahal, sang kakak tak mau aib rumah tangganya jadi konsumsi publik.

“Sebenarnya kakak saya nggak mau menyebar luaskan ini (perselingkuhan). Tapi mau gimana akhirnya teman mau bantu support, kami semua mau support. Kami sebagai saudaranya ingin support,” tuturnya.

Rizky, selaku kerabat Eri juga menyebut ia selalu sabar selama ini. Saat keluarga kesal hingga akhirnya membuat konten TikTok, barulah Eri pasrah suaminya selingkuh dengan Nissa Sabyan diketahui publik.

“Kak Erie tuh orangnya baik banget. Dia selalu, ‘ya sudah nanti aja’. Dan merasa bahwa semuanya bisa diperbaiki dia sabar-sabar,” tutur Rizky.

Baca Juga:
Huru-hara Nissa Sabyan

“Akhirnya aku bikin konten itu, ‘ya sudah ini ada kontennya mom’. Dan aku bikin kontennya tak memojokkan siapapun demi mencari dukungan, nggak nyangka akan viral. Ya kata (Eri,) ‘ya sudah terserahlah’,” lanjutnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Segera gabung Inter Miami, Higuain sepakat putus kontrak dengan Juve

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth, masuk rumah sakit

    Read Next

    Perluas Jangkauan, OLX Autos Gandeng Tokopedia

    Tinggalkan Balasan