• September 23, 2020

Perempuan Ini Larang Tamu Pakai Sepatu Hak Tinggi Datang Ke Pernikahannya

Asaljeplak.my.id –Banyak pasangan menetukan dress code pada tamu yang hadir di hari pernikahan mereka. Salah satu aturan yang telah diterima ialah bahwa tamu tidak boleh mengenakan pakaian putih untuk membuat pengantin perempuan terkesan.

Tapi gadis ini bekerja ekstra untuk memastikan dia tidak akan tersaingi. Dalam grup Facebook That’s It, I’m Wedding Shaming, seorang pengantin perempuan dipermalukan karena melarang teman dan keluarganya mengenakan sepatu hak pada hari besarnya.

Postingan tersebut berbunyi: “Pengantin perempuan tidak pernah suka memakai sepatu hak tinggi dan tidak akan memakainya sendiri untuk pernikahan.”

“Tinggi rata-rata dia, sekitar 5’5”, dan sebagian besar pesta pengantin serupa atau sedikit lebih tinggi. ”

Ilustrasi. (Sumber: Shuuterstock)Ilustrasi sepatu hak tinggi. (Sumber: Shuuterstock)

Postingan tersebut melanjutkan: “Tidak ada masalah dengan pengiring pria yang cocok dengan tinggi badan dan tidak ada alasan medis untuk aturan tersebut.

Dalam unggahan tersebut juga tertulis bahwa pengantin perempuan hanya membenci sepatu hak dan benci untuk memakainya di acara orang lain. Oleh karena itu ia berpikir bahwa orang lain juga tidak boleh memakainya.

Pengguna Facebook mencap aturan pengantin perempuan itu tidak masuk akal. Banyak banyak yang mengatakan itu salah untuk memberlakukan aturan pada tamu pernikahan.

Seorang netizen menulis: “Itu gila. Dia tidak bertanggung jawab atas mereka, saya suka memakai sepatu hak dan memakainya setiap ada kesempatan. “

Seorang yang lain bertanya: “Jadi dia benci ketika orang lain memberi tahu dia sepatu apa yang akan dipakai untuk acara formal, tapi dia memaksakannya pada tamunya?”

Meskipun mendapat reaksi keras, beberapa membela pengantin wanita.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Profil James Rodriguez, Pemain Baru Everton

    Read Next

    UMKM perempuan dan difabel digandeng ikut e-commerce, apa untungnya?

    Tinggalkan Balasan