• September 24, 2020

Perburuan Pemain Barcelona: Lautaro Kemahalan, Suarez Sudah Pasti Terjual

Asaljeplak.my.id –Barcelona benar-benar yakin bisa mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas ini. Striker menjadi prioritas Blaugrana menyusul ditendangnya Luis Suarez oleh pelatih baru Barca Ronald Koeman.

Namun, sosok striker yang akan direkrut ke Camp Nou hingga kini masih buram. Sebagaimana diketahui, Barcelona memburu Lautaro Martinez dalam beberapa bulan terakhir, namun belum ada tanda-tanda yang menggembirakan.

Harga yang diminta Inter Milan untuk pemain Argentina itu telah turun sejak klausul pelepasan 111 juta euro-nya berakhir pada Juli 2020, akan tetapi angkanya tetap jauh dari harapan Barcelona.

Nerazzurri dikabarkan meminta 90 juta euro untuk pemain berusia 23 tahun itu. Angka yang memberatkan Barcelona mengingat klub Catalan tidak dalam posisi keuangan yang cukup kuat untuk melakukan pembelian sebesar itu.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya ke gawang Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan. MARCO BERTORELLO / AFPStriker Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya ke gawang Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan. MARCO BERTORELLO / AFP

Barcelona yang belum mau menyerah, mencoba menawarkan sejumlah pemainnya. Dengan kata lain tukar tambah.

Namun, nama-nama yang ditawarkan raksasa La Liga itu tidak memikat hati pejabat dan pelatih Inter.

Beberapa waktu lalu wakil presiden Inter Javier Zanetti pun menegaskan jika tidak ada negosiasi dengan klub pimpinan Josep Maria Bartomeu itu.

“Tidak ada negosiasi antara Inter dan Barcelona,” kata wakil presiden Inter Javier Zanetti kepada TyC Sports pekan ini.

Sebaliknya, Inter kini tengah mempersiapkan kontrak baru bagi striker mereka. Kontrak yang dipastikan akan membuat klub-klub lain semakin sulit untuk mendapatkan Lautaro di masa mendatang.

Penyerang sekaligus kapten Olympique Lyon, Memphis Depay. [Philippe DESMAZES / AFP]Penyerang sekaligus kapten Olympique Lyon, Memphis Depay. [Philippe DESMAZES / AFP]

Lautaro Martinez bukan satu-satunya pilihan

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Selamat! Agustina Gandolfo Pacar Lautaro Martinez Hamil Anak Pertama

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Baznas salurkan 4.000 paket sembako untuk warga Bangka

    Read Next

    Boleh Percaya Boleh Tidak, Ini 6 Teori Konspirasi Keluarga Kerajaan Inggris

    Tinggalkan Balasan