Penyanyi Uwie debut lewat lagu “Thank You”

Jakarta (AJ) – Penyanyi pendatang baru Uwie resmi melakukan debutnya di industri musik Indonesia melalui lagu “Thank You” yang menggambarkan pilihannya untuk mundur dari cinta yang tak berjalan mulus dan mengucapkan selamat tinggal.

“Ya, lagu ‘Thank You’ ini menceritakan tentang orang yang menjalin hubungan tapi punya juga hubungan yang lain. Karena nggak mau menjadi yang kedua, akhirnya memilih mundur. Cukup dan terima kasih karena pernah menjadi sejarah dalam hidup,” kata pria kelahiran Gorontalo tahun 1991 itu dalam siaran persnya, Senin.

Lagu yang dirilis di bawah Seven Music ini mengedepankan nuansa musik akustik yang kental dengan soul R&B yang kuat ciptaan musisi muda, Joshua March. Secara musikalitas, lagu “Thank You” mengeksplorasi vokal Uwie.

“Lagu ini mengisahkan soal cinta yang banyak orang alami. Dan setelah saya menghayati lagu ini, saya pun ingat pernah mengalami hal yang sama. Seperti yang tersaji dalam lagu ‘Thank You’,” tutur pengagum Brian McKnight dan Barsena ini.

Sebelum debut, Uwie meng-cover lagu “One Last Cry” milik Brian di Instagram dan mendapatkan perhatian dari Joshua. Dia lalu diajak bekerjasama dan diperkenalkan ke sebuah label.

“Dan rupanya, ajakan itu nggak main-main. Terbukti lagu itu, sudah bisa diperdengarkan oleh orang banyak,” kata Uwie yang pernah menjadi backing vokal Piyu PADI dalam proyek kompilasi musik ini.

Uwie berharap orang-orang yang mendengar lagunya bisa terhibur. Kemudian melalui “Thank You”, dia berdoa agar ada jalan-jalan lainnya untuk merilis karya-karya berikutnya.


Sumber : (1):

READ  Ayah Ivan Gunawan meninggal dunia

admin

Read Previous

Pieter Tanuri Borong Terus Saham Bali United, Ada Apa?

Read Next

Kiwil Punya Alasan Mulia Banyak Nikahi Para Janda

Tinggalkan Balasan