Penjual Bakso Mangkal di Bukit Teletubbies Bromo, Warganet Ingin Mampir

Asaljeplak.my.id –Makan dengan melihat pemandangan yang indah tentu banyak disukai orang. Langit biru berhiaskan awan putih, gunung, dan rumput hijau yang terhampar, tentu akan sangat memanjakan mata.

Biasanya, tempat makan dengan pemandangan yang cantik mematok tarif yang mahal, akan tetapi berbeda apabila kamu mencoba makan di tempat ini.

Sebuah akun Instagram @ojekgunung membagikan video yang membuat warganet ingin segera berwisata. Pada video singkat tersebut tampak seorang pedagang bakso yang sedang berduduk santai menanti pelanggan.

Ia menggunakan celana pendek, jaket, dan sepatu ala hypebeast. Pedagang bakso ini pun memukul kentongan kayu mini untuk menarik perhatian pelanggan. Uniknya, gerobak bakso ini mangkal di tempat yang memiliki pemandangan luar biasa.

Baca Juga:
Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad ke Kamar Luna Maya, Luna: Masuk Kamar Gadis

Pedagang bakso jualan di Bukit Teletubbies Bromo (Instagram @ojekgunung)Pedagang bakso jualan di Bukit Teletubbies Bromo (Instagram @ojekgunung)

Pedagang bakso ini menjajakan makanannya di Bukit Teletubbies. Berlatar Gunung Bromo, pembeli dapat menyantap hangatnya bakso dengan bonus pemandangan yang menawan.

Gerobak tersebut tampak seperti gerobak bakso pada umumnya. Pedagang bakso ini berjualan dengan gerobang yang didominasi warna biru dan diangkut menggunakan motor. Terdapat bangku plastik merah yang disediakan untuk pembeli yang mau makan di tempat.

Unggahan ini tentu saja banyak menarik perhatian warganet. Hingga Rabu malam (18/11/2020), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 19 ribu kali. Banyak sekali warganet yang mengajak orang terdekatnya untuk makan di tempat tersebut.

Pedagang bakso jualan di Bukit Teletubbies Bromo (Instagram @ojekgunung)Pedagang bakso jualan di Bukit Teletubbies Bromo (Instagram @ojekgunung)

Bisa nambah makan baksonya kalau view-nya begitu,” tulis seorang warganet.

Harus banget segera ke sini. Pengen coba makan bakso sambil liat pemandangan sebagus itu,” ujar warganet antusias.

Baca Juga:
HITS: Gaya Sederhana Nagita Slavina, Sisi Cantik dari Tes Kepribadian

Ada pula warganet yang berharap adanya pedagang bakso di kawasan wisata ini tak menambah sampah. “Semoga nggak bikin sampah di situ ya. Semoga sebelumnya sudah diberi arahan pemda supaya boleh dagang di situ asal nggak nyampah,” ucap warganet ini di kolom komentar.

Apakah kamu tertarik untuk coba makan bakso dengan pemandangan Gunung bromo secantik ini?

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tiga Pemain Serbia Positif COVID-19 Jelang Pertandingan Kontra Rusia

Read Next

Pastikan platform aman, Grab pekerjakan 300 ahli TI

Tinggalkan Balasan