• September 29, 2020

Pengiriman Aprilia SXR 160 di India Berlangsung Bulan Ini

Asaljeplak.my.id –Aprilia SXR 160, skuter dari Piaggio Group yang dirancang untuk pasar India mulai diserahterimakan pada pemesan mulai Juli hingga bulan ini, September.

Dikutip dari laman resmi Aprilia, Aprilia SXR 160 melantai di Auto Expo 2020, salah satu pameran otomotif internasional di Delhi, India menjelang ledakan pandemi COVID-19.

Saat itu, produsen mengungkap bahwa kendaraan roda dua bernuansa hi-tech sporty ini bakal mampu menjadi tolok ukur baru di segmen roda dua premium India. Sekaligus memberikan pilihan baru bagi para konsumen yang sudah akrab dengan produk Vespa.

Salah satu andalan dari produk ini adalah fitur posisi berkendara ergonomis, sadel besar, alas kaki datar, lampu LED, layar digital multi-fungsi, ABS, velg roda alloy 12-inci, 5-spoke, dan memiliki dua spesifikasi mesin yang bisa dipilih, yaitu kapasitas 160cc dan 125cc dengan teknologi 3V Tech FI Engine, sesuai dengan standar emisi Bharat Stage VI yang diterapkan pemerintah India.

Aprilia SXR160 dan 125 (Indiatoday)Aprilia SXR160 dan 125 (Indiatoday)

Bila melihat sosok Aprilia SXR 160, salah satu kompetitornya adalah Yamaha NMax yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

“Perubahan signifikan telah terjadi dalam preferensi dan selera konsumen India dalam beberapa tahun terakhir,” papar Diego Graffi, Chief Executive Officer (CEO) Piaggio India.

“Di Piaggio, kami telah melakukan analisis ekstensif dan pekerjaan desain untuk memahami dan mengantisipasi perkembangan, dan kami dengan bangga mempersembahkan Aprilia SXR 160 baru, skuter yang mampu menetapkan tolok ukur baru di segmennya,” tandasnya.

Aprilia SXR 160 diproduksi di pabrikan yang berlokasi di Baramati, negara bagian Maharastra, India, dan pengiriman kepada konsumen dilakukan mulai kuartal ketiga 2020 atau saat sekarang.

Sebagai catatan, reputasi skuter baru ini di Negeri Hindustan adalah meraih gelar “CNB Auto Expo Excellence Awards 2020” untuk kategori “Kendaraan roda dua Terbaik Auto Expo 2020″ yang menitikberatkan unsur sporty inovatif, teknologi premium dan kenyamanan.

READ  Hits: Anjay Disemprot Komnas PA dan Cara Penggunaan Anjay yang Tepat

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Rizky Billar Diharap Bisa Jadi Obat Buat Lesti Kejora

Read Next

Kia Carnival baru siap beredar, gaya dan kenyaman jadi senjata

Tinggalkan Balasan