Pengantin Perempuan Meninggal, Lelaki Ini Malah Nikahi Adik Pasangan Saat Itu Juga

Asaljeplak.my.id –Istilah jodoh di tangah Tuhan nampaknya tetap untuk menggambarkan peristiwa yang dialami laki-laki ini. Dilansir dari Oddity Central, seorang lelaki India dikabarkan menikahi adik calon istrinya,

Keputusan itu diambil setelah calon mempelai perempuan meninggal karena serangan jantung selama pernikahan.

Insiden aneh itu terjadi minggu lalu, di distrik Etawah, Uttar Pradesh. Pengantin perempuan muda, Surabhi, tiba-tiba jatuh pingsan tepat di sebelah pengantin laki-laki Manjesh Kumar, tepat sebelum upacara ‘pheras’, sebuah ritual penting dalam pernikahan Hindu.

Perempuan itu sempat merasa tidak enak badan dan kemudian pingsan. Ambulans juga sempat dipanggil. Tetapi, perempuan itu telah mengembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga:
Curhat Ifan Seventeen Baru Seminggu Nikah: Seolah Jadi Istri Teraniaya

Ilustrasi pengantin. (Pexels/Daria Obymaha)Ilustrasi pengantin. (Pexels/Daria Obymaha)

Dengan kondisi demikian, banyak orang berpikir bahwa pernikahan itu akan batal. Tapi tidak dengan yang satu ini.

Setelah kematian tragis, keluarga Manjesh dan Surabhi duduk dan mendiskusikan pilihan mereka ke depan. Pada satu titik, seseorang dilaporkan menyarankan agar pengantin laki-laki menikahi saudara perempuan almarhum, Nisha, yang disetujui oleh orang tua pengantin perempuan.

“Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. Kedua keluarga duduk bersama dan seseorang menyarankan agar adik perempuan saya Nisha menikah dengan pengantin lelaki. Keluarga membahas masalah ini dan keduanya setuju,” kata saudara laki-laki Surabhi, Saurabh.

“Itu adalah situasi yang aneh ketika pernikahan adik perempuan saya berlangsung sementara mayat adik perempuan saya yang lain terbaring di ruangan lain.”

Seperti dibayangkan, upacara pernikahan dilakukan dalam suasana yang sangat suram, karena tubuh Surabhi benar-benar ada di kamar sebelah. Nisha dikatakan telah menerima pernikahan sebagai kewajiban untuk keluarganya.

READ  Viral Menikah Satu Tenda Tiga Pengantin, Publik: Tamunya Nggak Bingung?

Baca Juga:
Terpopuler: Syahrini Pakai Baju Rp 520 Ribu, Noda di Gaun Pengantin Putri Diana

“Itu adalah panggilan yang sulit bagi keluarga kami. Seorang putri terbaring meninggal di satu ruangan dan pernikahan putri lainnya sedang dilangsungkan di kamar lain. Kami belum pernah menyaksikan emosi campur aduk seperti itu. Kesedihan atas kematiannya dan kebahagiaan pernikahannya belum meresap,” kata paman Surabhi, Ajab Singh.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tak Terima Messi Bertahan di Barcelona, Al-Khelaifi: Semua Pemain Hebat Ingin ke PSG

Read Next

Cara aktifkan 5G Telkomsel

Tinggalkan Balasan