Pemobil Terjang Banjir Tapi Malah Dilempari Warga, Sebabnya Bikin Penasaran

Asaljeplak.my.id –Jika saat berpergian dengan kendaraan, lalu anda terpaksa melewati rute di mana jalannya tergenang banjir, pastikan anda tak melintas dalam kecepatan tinggi.

Salah salah, anda malah bisa kena timpuk oleh warga, seperti yang satu ini. Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan momen saat warga marah dan mengejar pemobil. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @energisolo, Kamis (31/12/2020) kemarin.

Pada video ini, mulanya terlihat sebuah mobil berjenis pick up tengah melintas di sebuah jalan yang tergenang banjir.

Namun saat melintas, tiba-tiba mobil ini disambut oleh amarah warga. Sejumlah benda-benda pun berterbangan, diarahkan oleh oknum ke mobil tersebut.

Baca Juga:
Panjang Umur Kebaikan! Aksi Mulia Pemuda Bergaya Punk Ini Panen Pujian

Viral pemobil menerjang banjir, malah dikejar massa. (Instagram)Viral pemobil menerjang banjir, malah dikejar massa. (Instagram)

Di kolom caption, disebutkan bahwa sekelompok orang ini marah karena geram dengan adanya ombak yang diakibatkan oleh kendaraan yang melintas.

Diduga peristiwa ini terjadi di Kecamatan Cerme, Gresik, Jawa Timur, Selasa lalu.

“Warga melempari sebuah mobil yang nekat menerobos genangan banjir di jalan raya yang sedang tergenang di Kecamatan Cerme, Selasa (29/12) karena gelombang yang ditimbulkan mobil dinilai mengganggu warga,” tulis akun tersebut.

Rupanya aksi sejumlah oknum ini menuai sederet kritik dari warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

“Seharusnya tidak perlu di-uncali sesuatu . Seharusnya di tegur saja . Kalau mobil nya dilempari sesuatu nanti kalo kacanya ambyar kasihan yang punya mobil,” tulis xsan.id. 

Baca Juga:
Viral Debat Abdul Kampung Inggris vs Cewek TikTok, Publik Bingung Gak Paham

“Pesona Indonesia,” celetuk fajaragus__.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Duh, Caca Handika Merasa Tak Dihargai Lesti Kejora

Read Next

Harga Minyak Dunia Naik Lagi Imbas Menipisnya Persediaan

Tinggalkan Balasan