Pelihara Lebah, Beternak Ekstrem David Beckham di Tengah Pandemi Covid-19

Asaljeplak.my.id –Legenda Timnas Inggris, David Beckham, ternyata memiliki hobi baru di tengah pandemi Covid-19. Ia beternak lebah di rumahnya agar bisa menikmati madu dengan kualitas terbaik.

Pandemi virus corona membuat semua orang di penjuru dunia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Hal itu juga dialami oleh mantan pemain Manchester United, David Beckham.

Dalam konferensi pers saat peluncuran AIA Vitality bertajuk All Well Indonesia, Beckham menceritakan bahwa dirinya memiliki hobi baru di masa pandemi. Hobi baru Beckham ini terbilang ekstrem karena dia beternak lebah.

“Setahun ini dengan adanya pandemi, salah satu hobi yang saya jalani adalah mengembangbiakkan lebat. Saya menyadari kalau saya sangat suka madu,” ucap Beckham saat konferensi pers bersama AIA Vitality pada Minggu (3/1/2021).

Baca Juga:
Kiper Timnas Indonesia U-19 Bertekad Wujudkan Mimpi Main di Eropa

“Sekarang saya memelihara lebah di rumah dan saya membuat madu saya sendiri,” tegas mantan pemain Real Madrid dan LA Galaxy ini.

David Beckham saat peluncuran AIA Vitality pada Minggu (3/1/2021).David Beckham saat peluncuran AIA Vitality pada Minggu (3/1/2021).

Tak hanya memelihara lebah, Beckham juga mengaku rajin berolahraga di masa pandemi. Bersama Victoria dan anak-anaknya, Beckham sering melakukan variasi olahraga seperti bersepada, lari, atau jalan.

“Saya dan Victoria dalam dua bulan terakhir sudah memulai rangkaian olahraga baru. Jadi, kami olahraga bersama dan saya bisa mengimbangi dia. Kami selalu beruaha olahraga dengan anak-ana melakukan hal-hal berbeda, seperti bersepeda, jalan-jalan, dan lari,” kata Beckham.

Bahkan Beckham juga melakukan latihan tinju bersama anaknya, Cruz. Pasalnya, Cruz memang suka tinju dan Beckham membantunya memegang bantalan untuk jadi target sang putra.

David Beckham selaku AIA Global Ambassador, menghadiri Indonesia secara virtual dalam peluncuran program terbaru, yaitu AIA Vitality yang dilangsungkan pada Minggu (3/1/2021).

READ  DKI targetkan 2030 seluruh armada bus Transjakarta gunakan bus listrik

Baca Juga:
Ada Perubahan, Berikut Jadwal Terbaru Uji Coba Timnas U-19 di Spanyol

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Dinkes: 26.551 nakes Kalbar akan mendapat vaksinasi COVID-19

Read Next

Foto Syahrini Liburan ke Jepang dan Berita Terpopuler Lainnya

Tinggalkan Balasan