Pegolf Nomor Satu Dunia, Dustin Johnson Positif COVID-19

Asaljeplak.my.id –Pegolf nomor satu dunia, Dustin Johnson, dilaporkan positif terkena virus corona (COVID-19). Hal ini diumumkan oleh PGA Tour pada Rabu (14/10/2020).

Pegolf AS berusia 36 tahun yang terakhir kali tampil pada AS Terbuka bulan lalu itu mundur dari CJ Cup di Las Vegas pekan ini terdiagnosis mengidap penyakit itu, sehingga harus menjalani isolasi mandiri.

“Johnson memberi tahu para petinggi Tour bahwa dia mengalami gejala dan sudah menjalani tes yang hasilnya memaksa dia mundur dari turnamen itu,” bunyi pernyataan PGA Tour.

Sementara itu, Johnson mengaku kecewa gagal tampil CJ Cup. Sebab, ia merasa telah melakukan persiapan maksimal untuk kejuaraan itu.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara Jilid II

“Sudah pasti saya kecewa sekali,” kata Johnson seperti dikutip Antara dari Reuters.

“Saya tadinya sudah siap berlomba pekan ini, tapi akan melakukan segala yang saya bisa untuk secepat mungkin kembali. Saya sudah ditelepon tim medis Tour dan mengapresiasi semua dukungan dan tuntutan yang mereka berikan kepada saya,” imbuhnya.

Johnson telah melewatkan tahun yang sensasional dengan menjuarai FedExCup di East Lake pertamanya bulan lalu sebelum diganjar sebagai penghargaan pegolf PGA terbaik tahun ini untuk kedua kalinya.

J.T. Poston akan menggantikan Johnson dalam kompetisi itu. (Antara)

Baca Juga:
Jelang Laga Inggris Vs Denmark, Chilwell dan Trippier Tinggalkan Timnas

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Cara Download Lagu dari Spotify, Bikin Hemat Kuota

admin

Read Previous

Intip perbedaan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max

Read Next

Bukan V, IMF Sebut Ekonomi RI Bergerak Seperti Logo Nike

Tinggalkan Balasan