Pecat Saunders, Minnesota Timberwolves Tunjuk Chris Finch Sebagai Pelatih

Asaljeplak.my.id –Minnesota Timberwolves memecat pelatih kepala Ryan Saunders setelah mengalami kekalahan 99-103 dari New York Knicks pada Minggu malam (Senin WIB).

Ini adalah kekalahan kedelapan klub tersebut dalam sembilan pertandingan dan membuat rekor mereka terpuruk menjadi 7-24 yang merupakan terburuk dalam NBA.

Asisten Toronto Raptors Chris Finch akan diumumkan sebagai pelatih baru tim, menurut berbagai laporan. Timberwolves mengaku akan membuat pengumuman terkait pelatih baru Senin.

Saunders mempunyai rekor 43-94 dalam tiga musim sebagai pelatih kepala.

Baca Juga:
Hasil NBA: Cetak 60 Poin, Jamal Murray Bawa Nuggets Tekuk Cavaliers

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ryan atas waktu dan komitmennya kepada organisasi Timberwolves dan mengharapkan yang terbaik baginya di masa depan,” kata presiden operasi bola basket Minnesota Gersson Rosas dalam satu pernyataan.

“Ini adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, akan tetapi perubahan ini adalah yang terbaik demi tujuan jangka pendek dan jangka panjang organisasi,” kata Timberwolves dalam pernyataannya yang dikutip Reuters.

The Athletic melaporkan bahwa Finch akan menerima kontrak beberapa tahun sebagai pelatih Minnesota. Finch yang berusia 51 tahun sedang menjalani musim pertamanya bersama Raptors dan sebelumnya asisten bersama Houston Rockets, Denver Nuggets dan New Orleans Pelicans.

Pertandingan Minggu adalah yang laga kesebelas bagi center dua kali All-Star Karl-Anthony Towns bermain bagi Timberwolves musim ini. Towns kehilangan enam pertandingan karena cedera pergelangan tangan dan 13 laga karena pertarungan dengan virus corona.

Minnesota juga mempunyai D’Angelo Russell dan Anthony Edwards dalam daftar pemain. Edwards adalah pilihan pertama secara keseluruhan dalam Draft NBA 2020.

Baca Juga:
Hits Sport: Pamer Foto Telanjang, Istri Stephen Curry Disebut Munafik

READ  Hasil NBA: James Harden Gemilang, Nets Kalahkan Lakers 109-98

Saunders adalah putra mendiang Flip Saunders, mantan pelatih dan eksekutif Timberwolves.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Digitalisasi aksara nusantara ikhtiar lestarikan budaya

    Read Next

    Harap Tenang, Ini Penjelasan Harga Saham WMUU Sempat Koreksi

    Tinggalkan Balasan