PBSI Beberkan Alasan Penunjukan Fadil sebagai Sekjen

Asaljeplak.my.id –Dalam kunjungan ke Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna menjelaskan alasan penunjukan Muhammad Fadil Imran sebagai Sekjen PBSI menggantikan Listyo Sigit Prabowo yang mengundurkan diri.

Agung menilai, sosok Fadil yang juga menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya bisa menjadi gambaran organisasi PBSI yang patuh hukum sehingga menggandeng figur dari kepolisian untuk ikut menerapkan kepengurusan yang taat aturan.

“Pertama, ini adalah gambaran bahwa PBSI adalah organisasi yang patuh terhadap undang-undang dan hukum. Kedua, karena memang di kepolisian olahraga bulu tangkis yang paling populer. Bulutangkis adalah olahraga yang bukan hanya murah tetapi juga sangat bermanfaat,” Agung memaparkan melalui rilis PBSI, Kamis.

Ia berharap susunan organisasi PBSI bisa menginspirasi seluruh lembaga pemerintahan untuk mendukung majunya olahraga di Indonesia.

Baca Juga:
Valencia Resmi Tunjuk Jose Bordalas sebagai Pelatih Baru

“Ini adalah olahraga kita, olahraga prestasi yang menjadi kebanggaan nasional. Mari kita dukung bersama, bukan hanya swasta tetapi juga kementerian dan lembaga,” kata Agung.

Sementara itu, Irjen Pol. Fadil menyampaikan bahwa ia akan bekerja mendukung ketua umum.

“Saya sebagai Sekjen tentunya akan bekerja mendukung ketua umum. Mengerahkan segenap kemampuan dan sumber daya yang saya miliki demi kemajuan bulutangkis Indonesia,” ujar Fadil secara singkat.

[Antara]

Baca Juga:
AC Milan Resmi Rekrut Mike Maignan dari Lille untuk Gantikan Donnarumma

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Melayani Segmen Kebutuhan Traveler Baru, Agoda Berikan Penawaran Menarik

admin

Read Previous

Chip untuk iPhone 13 mulai diproduksi

Read Next

Erick Thohir Rombak Komisaris Semen Baturaja

Tinggalkan Balasan