Panitia Piala Menpora distribusikan Rp2,5 miliar ‘fee’ pertandingan

Jakarta ((AJ)) – Panitia Pelaksana Piala Menpora 2021 Kamis kemarin mendistribusikan fee pertandingan sebesar Rp2,5 miliar untuk klub-klub yang sudah bertanding dalam turnamen ini.

Keterangan resmi yang diterima (AJ) di Jakarta, Jumat, menyebutkan Rp2 miliar diberikan untuk tim yang bertanding dalam delapan laga perdana penyisihan grup, Rp500 juta untuk empat klub Grup A yang menjalani laga kedua fase grup ini Kamis kemarin.

“Dengan begitu, pertandingan kedua pada tiga grup lainnya juga akan menyesuaikan. Prinsipnya, kami akan membayarkan match fee sehari setelah pertandingan dilakukan. Semoga bisa membantu operasional semua peserta,” kata Ketua OC Piala Menpora 2021 Akhmad Hadian Lukita.

Jumlah fee pertandingan dalam Piala Menpora 2021 adalah Rp250 juta per laga, yang terdiri dari Rp150 juta untuk yang menang, Rp100 juta untuk yang kalah dan Rp125 juta untuk yang seri.

Piala Menpora 2021 sudah menuntaskan hari pertandingan kelima sejak dibuka oleh Menpora Zainudin Amali Minggu pekan lalu di Stadion Manahan, Solo.

Jumat ini seluruh tim libur dan baru Sabtu esok dilanjutkan dalam laga Grup B di Malang antara PSM dan Bhayangkara FC, di samping Borneo FC melawan Persija.

17 tim Liga 1 bertarung dalam penyisihan grup untuk menentukan dua tim terbaik dari empat grup yang berhak ke perempat final.


Sumber : (1):

READ  LIB pertimbangkan usul Menpora semifinal-final Piala Menpora di Solo

admin

Read Previous

Sebut Senjata Tajam di Mobil Jimat, Pengacara Rizieq Siap Dipanggil Polisi

Read Next

Ketua DPD RI imbau sekolah tatap muka dilakukan bertahap

Tinggalkan Balasan