Panas, Usai Dovizioso Kritik Mantan Bosnya, Petrucci Ikut Angkat Bicara

Asaljeplak.my.id –Beberapa waktu lalu, eks pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sempat santer dibicarakan usai dirinya melontarkan pernyataan yang menyebut dirinya sempat bertikai dengan mantan bosnya, Gigi Dall’Igna, karena berselisih pendapat.

Pembalap Italia ini mengungkap bahwa itulah salah satu alasannya untuk hengkang dari Ducati.

Belum lama pernyataan tersebut terucap, sesama mantan anak buah Dall’Igna, Danilo Petrucci ikut angkat suara mengenai sosok mantan bosnya.

Dilansir dari GP One, Senin (11/1/2020), Petrucci menyebut bahwa manajer Ducati ini adalah orang yang kurang peduli dengan relasi sesama awak balapnya di MotoGP.

Baca Juga:
Kabar Baik, Bos Aprilia Sudah Siuman Usai Koma karena Kena Virus Corona

“Gigi adalah teknisi yang fenomenal, ia membuat banyak kemajuan untuk Ducati khususnya dengan Dovizioso. Gigi banyak bekerja di garasi, sehingga dia kurang peduli dengan relasi manusia,” ungkap pembalap yang kini bergabung dengan KTM Tech 3 tersebut.

“Bagi dia, ketika Anda kerja, Anda harus kerja. Namun, ada waktu tersendiri mengenai momen saat dia bertanya bagaimana keadaan kami,” imbuhnya.

Rider Ducati Team, Danilo Petrucci di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis. [JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP]Rider Ducati Team, Danilo Petrucci di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis. [JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP]

Petrucci sendiri mengaku tak tahu mengapa hubungan antara Dovizioso dengan Dall’Igna sangat dingin.

“Saya melihat relasi mereka sangat dingin, dan saya tak paham. Saya selalu menikmati waktu bekerja sama dengannya. Menurut saya mereka sempat berbeda pendapat mengenai pengembangan motor, Andrea ingin suatu hal dan Gigi ingin hal yang lainnya,” ucap pembalap Italia tersebut.

“Saya tak menyukai hubungan yang dingin, saya suka atmosfir ketika semua melakukan yang terbaik dalam level mansia,” pungkasnya.

Baca Juga:
Catat! Ini Jadwal Tim Ducati Pamer Livery Baru, Jangan Sampai Kelewat

READ  Penampilan Klinis Manchester City yang Membuat Guardiola Berseri-seri

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kominfo pastikan tak ada gangguan frekuensi penerbangan

Read Next

Profit Taking Mendera, Dow Jones Dibuka Anjlok 245 Poin

Tinggalkan Balasan