Pamer Es Buah, Aksi Ukhti Cantik Ini Berujung Bikin Publik Geleng Kepala

Asaljeplak.my.id –Kekinian, paras ayu dari gadis manis yang eksis di berbagai media sosial tak jarang menyedot perhatian publik. Tidak terkecuali halnya dengan ukhti cantik yang sedang minum es buah berikut ini.

Namun siapa sangka, tidak sedikit warganet yang berujung geleng kepala merasa kebingungan usai mendengar logat bicara ukhti cantik tersebut.

Diketahui, ukhti cantik tersebut ternyata merupakan warga Thailand. Wanita cantik berhijab warna hitam tersebut tampak sedang mencicipi minuman mirip es buah.

Menggunakan bahasa Thailand, pemilik akun TikTok @nanee_nl tersebut tampaknya tengah mempromosikan minuman mirip es buah.

Baca Juga:
Penumpang Angkot Cuma Mau Bayar Rp 200, Warganet: Gak Ada Akhlak

Pamer Es Buah, Aksi Ukhti Cantik Ini Berujung Bikin Publik Geleng Kepala. (TikTok/@nanee_nl)Pamer Es Buah, Aksi Ukhti Cantik Ini Berujung Bikin Publik Geleng Kepala. (TikTok/@nanee_nl)

Sambil mencicipi hidangan, ukhti Thailand itu terlihat sedang menjelaskan sesuatu. Banyak warganet yang mengira bahwa logatnya mirip campuran Madura dan Melayu.

Meski mengunggah konten dengan tulisan Thailand, namun videonya malah diserbu oleh warganet asal Indonesia.

Diduga cewek tersebut sedang menggunakan logat Melayu Pattani.

Mengutip Wikipedia, Melayu Pattani atau dalam adalah sebuah varian dari bahasa Melayu yang dituturkan di provinsi paling selatan dari Thailand yang berbatasan dengan Malaysia.

Melayu Pattani adalah bahasa Melayu yang paling berbeda, karena lebih terpengaruh oleh bahasa Thailand dan juga terisolasi dari tempat bahasa Melayu yang dituturkan karena dibatasi oleh pegunungan tinggi.

Baca Juga:
Viral Bule di Jogja Dagang Mi Ayam, Harga Semangkok Mulai 7 Ribuan

Video viral mengenai ukhti Thailand cantik makan es buah ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Banyak yang Terbuang, Aksi Penjual Nasi Goreng Ini Bikin Geleng Kepala

    admin

    Read Previous

    Persipura Minta PSSI Prioritaskan Masalah Perizinan

    Read Next

    Parlemen India segera panggil Facebook dan WhatsApp

    Tinggalkan Balasan