Paman: Kami Tak Peduli dengan Keputusan Atta Halilintar soal Undangan

Asaljeplak.my.id –Paman Atta Halilintar, Febrian Amanda, mengaku tak diundang keponakannya di acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (3/4/2021). Dia tak masalah dan tetap berikan doa untuk keduanya.

“Sebenarnya kami tidak mempermasalahkan dan malah kami mendoakan pernikahan Atta lancar supaya nanti menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohma,” ujar Febrian saat ditemui di Bintaro, Sabtu (3/4/2021).

Febrian juga terang-terangan menyebut tak peduli atas keputusan Atta tak mengundangnya. Tapi dia sedih lantaran merasa kakek dari pihak ayah Atta tak dihargai.

“Kami tidak peduli keputusan Atta soal undangan, tapi karena menyangkut orangtua kami yang sangat kami hormati jadi agak bingung menyayangkan karena kakek kandungnya yang penting,” ujar Febrian.

“Barang kali itu. Karena menyangkut ayah kami yang sedih,” katanya lagi.

Hubungan keluarga Atta Halilintar dan Febrian memang kurang baik. Febrian mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan mereka.

“Sudah empat tahun sejak ibu kami meninggal dunia,” kata Febrian.

Sebelumnya, Febrian pernah terang-terangan menegur Atta Halilintar lewat video di media sosial. Dia tak terima dengan ucapan Atta yang dianggap telah merendahkan orangtuanya.

Pernyataan Atta yang dimaksud Febrian disampaikan saat berbincang dengan Helmy Yahya di YouTube. Kepada Helmy, Atta menyebut bahwa kedua orangtuanya memiliki latar belakang yang berbeda. Sang bunda disebut dari keluarga berada dan terpandang, sementara ayahnya sebaliknya.

Ucapan Atta itu yang dianggap Febrian tak sesuai fakta. Dia menilai keponakannya secara tak langsung sudah merendahkan kakeknya sendiri.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Ada Pandemi Covid-19, Begini Kinerja Keuangan PGN di 2020

    admin

    Read Previous

    BTS, Justin Bieber dan Ariana Grande kini dalam satu manajemen

    Read Next

    Apa Perbedaan Papan Petunjuk Biru dan Hijau di Jalan Tol?

    Tinggalkan Balasan