Pakai Coat Merah Alexander McQueen, Kate Middleton Tampak Stand Out

Asaljeplak.my.id –Kate Middleton dan Pangeran William terlihat mengunjungi Stasiun Waterloo London baru-baru ini, salah satu tempat diadakannya pameran “Hold Still”, proyek fotografi yang dikuratori oleh keduanya. Namun yang menarik perhatian, Duchess of Cambridge tampak stand out dan mempesona mengenakan coat berwarna merah terang yang nampak elegan.

Diketahui, coat tersebut merupakan karya desainer Alexander McQueen. Ia memadukan coat tersebut dengan blus putih dan rok midi hitam bergelombang.

Penampilannya juga dilengkapi dengan alas kaki pump hitam klasik dari Gianvito Rossi “Piper” dan tas tangan hitam “Love Letter” keluaran Grace Han. Saat tiba, sang bangsawan mengenakan masker wajah bermotif bunga favoritnya.

Beberapa hari yang lalu, ibu tiga anak ini juga terlihat mengenakan setelan Alexander McQueen hitam ramping untuk mengumumkan perannya dalam upacara virtual kompetisi Wildlife Photographer of the Year.

Baca Juga:
Lewat Telepon, Pangeran William dan Kate Middleton Ternyata Pernah Putus!

Menantu Putri Diana ini memang identik dengan Alexander McQueen sejak royal wedding-nya tahun 2011 dengan Pangeran William, di mana dia mengenakan kreasi yang khusus dibuat oleh desainer brand tersebut, Sarah Burton.

Dilansir Hello Magazine, pameran “Hold Still” ini adalah untuk menunjukkan budaya yang terjadi selama pandemi virus corona di Inggris Raya. Pameran ini mengikuti peluncuran pameran digital pada bulan lalu.

Menangkap semangat, harapan, ketakutan, dan perasaan bangsa di tengah krisis kesehatan global, 100 potret terakhir, yang dipilih dari lebih dari 31.000 akan dipamerkan di papan reklame dan situs poster berskala besar di seluruh negeri, termasuk di halte bus dan stasiun kereta api, selama empat minggu.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Jeritan Hati Mesut Ozil Setelah Dicoret dari Skuat Utama Arsenal

Read Next

HMD Global janji bawa Nokia 5G ke Indonesia

Tinggalkan Balasan