Pajak Mobil Mewah Dedi Mulyadi Bikin Ngilu, Bisa Buat Beli 2 Yamaha NMAX

Asaljeplak.my.id –Beberapa waktu lalu, anggota DPR RI Dedi Mulyadi membuat heboh. Ia melakukan aksi nekat dengan merelakan mobil mewahnya terobos banjir untuk membantu warga yang terdampak banjir.

Mobil mewah yang dipakainya berupa Range Rover dengan pelat nomor T 909 DM. Mobil berkelir putih tersebut digunakan Dedi Mulyadi untuk membagikan nasi bungkus ke warga.

Mobil mewah tersebut menjadi sorotan warganet karena nekat menerobos banjir. Lalu, kira-kira berapa sih pajak tahunan yang dibayarkan Dedi Mulyadi untuk 1 unit Range Rover tersebut?

Menurut penelusuran Suara.com dari Samsat Online Jawa Barat, ternyata biaya yang dikeluarkan untuk 1 unit mobil tersebut seharga Rp 73,16 juta.

Baca Juga:
Beli Mobil Bebas Pajak 0 Persen Tak Berlaku di Batam, Kok Bisa?

Pajak mobil mewah milik Dedi Mulyadi yang digunakan saat bantu warga terdampak banjir (Samsat Mobile Jawa Barat)Pajak mobil mewah milik Dedi Mulyadi yang digunakan saat bantu warga terdampak banjir (Samsat Mobile Jawa Barat)

Biaya tersebut jika digunakan untuk membeli motor bisa mendapatkan 2 unit All New Yamaha NMAX tipe tertinggi yakni ABS.

Sekadar informasi, harga All New Yamaha NMAX dibanderol seharga Rp 33,75 juta.

Jadi, pajak tahunan yang dibayarkan Dedi Mulyadi ternyata bisa buat beli 2 unit All New Yamaha NMAX. Itupun masih ada sisa sekitar Rp 5,66 juta.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Truk Pengangkut Yamaha NMAX Bau Dealer Nyungsep, Warganet Soroti Pemotor

admin

Read Previous

22 Tahun Jadi Istri Kiwil, Rochimah: Sudah Habis Saya Digigitin

Read Next

Baidu dan Geely tunjuk pendiri Mobike tangani pembuatan mobil listrik

Tinggalkan Balasan