Pacar Ngidam Sepatu Rp200 Ribu, Pria Ini Langsung Transfer Duit Rp50 Juta

Asaljeplak.my.id –Baru-baru ini, akun Instagram @soloinfo membagikan video dari akun TikTok @taniaputri1707. Dalam unggahan tersebut, tampak seorang gadis yang ingin meminjam uang kepada kekasihnya untuk beli sepatu.

Minta dibayarkan sepatu dari sebuah online shop, gadis ini justru diberikan uang dengan jumlah fantastis untuk berbelanja langsung di pusat perbelanjaan. Aksi pemuda itupun sukses membuat banyak warganet iri sekaligus was-was.

Dalam videonya, terekam percakapan sepasang kekasih di aplikasi WhatsApp. Diduga pemilik video bernama Tania menanyakan kepada kekasihnya apakah sudah berada di kantor dan sedang sibuk atau tidak.

Kekasihnya lantas menjawab bahwa dirinya sedang berbicara dengan karyawannya. Tak berselang lama, si pemuda menanyakan alasan kekasihnya menghubungi dirinya siang itu.

Baca Juga:
Hampir 7 Tahun Pacaran, Calvin Jeremy Akhirnya Lamar Sang Kekasih

ilustrasi sepatu rancangan desainer. (Pexels/Bella Zhong)ilustrasi sepatu rancangan desainer. (Pexels/Bella Zhong)

Tania kemudian menyampaikan niatnya untuk meminjam uang sebesar Rp200 ribu. Reaksi si pacar cukup di luar dugaan.

Awalnya, pemuda itu mengira Tania akan meminjam sebanyak Rp200 Juta. Namun, setelah mendapatkan jawaban nominal pastinya, pria itu justru dibuat tak percaya. Ia menanyakan kepada Tania apa benar gadis yang dicintainya itu bahkan tidak memiliki uang sebanyak Rp200 ribu.

Gadis itu lantas berkilah ingin membeli sepasang sepatu yang sedang diskon di sebuah online shop. Seolah merasa sepatu itu terlalu murah, pemuda ini menanyakan apakah Tania akan membeli barang palsu. Namun, Tania menjelaskan jika ia ingin membeli sepatu merek lokal yang tengah mengadakan diskon hingga harganya murah.

Tania juga menjelaskan jika aplikasi bank di ponselnya sedang tidak bisa digunakan. Jadi, ia meminta kekasihnya itu untuk membayarkan langsung kepada online shop yang diinginkan.

READ  Balikkan Keadaan, Pertamina Cetak Laba Rp 6 T dalam 1 Bulan

Selama beberapa menit percakapan, Tania justru diabaikan oleh kekasihnya dan hanya dibaca saja. Gadis ini kemudian mencoba kembali menghubungi kekasihnya dan menanyakan kenapa tak ada respons.

Baca Juga:
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 untuk Kekasih

Tidak disangka, Tania justru mendapatkan transferan dari kekasihnya sebesar Rp50 juta. Jumlah tersebut tentu saja jauh lebih banyak dari yang diminta.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Pasca Operasi Lutut, Barcelona akan Kehilangan Coutinho Selama Tiga Bulan

    Read Next

    Kaleidoskop MotoGP 2020: Musim Tak Biasa dan Lahirnya Kampiun Baru

    Tinggalkan Balasan