• September 22, 2020

Pacar Benarkan Lucinta Luna Konsumsi Pil Ekstasi, Tapi…

Asaljeplak.my.id –Abash, pacar Lucinta Luna membenarkan bahwa kekasihnya pernah mengkomsumsi pil ekstasi. Kejadian itu terjadi saat Lucinta Luna sedang berada di Malaysia.

“Iya betul. Tapi sudah lama banget,” kata Abash, usai sidang pledoi Lucinta Luna, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/9/2020).

Menurut Abash, mantan personel grop dangdut, Duo Bunga itu tidak tahu kalau pil tersebut masuk ke golongan obat yang terlarang. Dia bilang Lucinta Luna tidak sengaja meminum itu.

“Jadi itu juga mungkin dikasih temannya juga nggak sengaja kemakan,” tuturnya.

Lucinta Luna menangis ketika diwawancarai seputar kasus narkobanya. [Herwanto/Suara.com]Lucinta Luna menangis ketika diwawancarai seputar kasus narkobanya. [Herwanto/Suara.com]

Karena efeknya kurang bagus, Lucinta Luna pun kapok meminumnya. Dia merasa tidak cocok setelah mengkomsumsi pil yang masuk ke golongan psikotripika itu.

“Saya juga nggak tahu yah. Dia gimana. Tapi dia nggak pernah bilang, makusdnya cuma bilang ‘Saya nggak suka’,” sambung Abash.

Abash mengaku Lucinta Luna baru cerita mengenai kejadian itu setelah ditangkap oleh satuan narkotika Polres Jakarta Barat.

“Sebelumnya, nggak cerita. Dia nggak pernah bilang sama saya gitu,” tuturnya.

Lucinta Luna di depan majelis hakim mengaku pernah mengkonsumsi pil ekstasi saat membacakan surat pembelaannya dalam sidang dengan agenda pledoi.

Dalam pengakuannya pil tersebut sudah lama di konsumsinya saat sedang di Malaysia. Karena merasa tak cocok artis transgender itu pun tidak pernah lagi menggunakannya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Tes Swab Massal, 40 Orang Terkonfirmasi Positif di Kota Banjarmasin

    admin

    Read Previous

    Penyanyi Yopie Latul “Poco Poco” tutup usia

    Read Next

    Puluhan Mobil Antik Rolls-Royce Adakan Pertemuan Ekslusif, Ada Apa Nih?

    Tinggalkan Balasan