Pablo Benua Menghilang, Rey Utami: Apa Aku Harus Mati Baru Kamu Pulang?

Asaljeplak.my.id –Rey Utami mencari keberadaan suaminya, Pablo Benua yang mendadak menghilang setelah bebas dari penjara. 

Terpidana kasus ikan asin itu tidak pulang ke rumah semenjak keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2020). Malah, Rey Utami sampai harus mencari Pablo Benua ke penjara tersebut.

Saat Rey Utami coba mencari informasi, hasilnya nihil. Ia tak bisa bertemu dengan pihak humas rutan ataupun kerabat yang mengetahui di mana Pablo Benua berada.

“Kalau memang sudah bebas dari kemarin, terus dia kemana? Aku tanya keluarga juga nggak tahu,” kata Rey Utami di channel YouTubenya, Jumat (1/1/2021). 

Baca Juga:
Pablo Benua Belum Pulang, Rey Utami Kangen Ingin Peluk dan Cium Suami

Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami akan kembali ditahan di Polda Metro Jaya. [Sumarni/Suara.com]Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami akan kembali ditahan di Polda Metro Jaya. [Sumarni/Suara.com]

Lewat video di YouTube, Rey Utami sekaligus menitip pesan buat Pablo Benua. Sebab hingga penghujung 2020 kemarin, ia belum bisa bertemu sang suami.

“Kalau kamu ada di sini, kamu dengar suara aku, kamu di mana? Aku nungguin di sini, aku pengin ngomong gimana kelanjutan kita,” katanya. 

Bahkan Rey Utami sampai menyebut soal kematian menyusul ketidaktahuannya soal keberadaan sang suami.

“Apa aku harus mati baru kamu pulang? Kalau kamu lihat video ini, pulang,” kata Rey Utami meminta. 

Selain ingin bertemu untuk melepas rindu, Rey Utami juga ingin bertanya mengenai kelanjutan hubungan mereka sebagai suami istri. Sebab saat sama-sama di penjara, pasangan ini menyinggung perceraian.

Baca Juga:
Pablo Benua Bebas Bareng Galih Ginanjar, Pengacara Heran

“Aku mau minta maaf sama kamu. Aku tidak ada niat berpisah sama kamu, saat di Polda Metro Jaya sempat bilang cerai, dan kamu emosi,” kata Rey Utami.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Dortmund bantah rumor Julian Brandt akan gabung Arsenal

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    TWICE, GOT7, hingga NCT tutup 2020 lewat MBC Music Festival

    Read Next

    Dojo Safety dan Teaching Factory Antar Daihatsu Raih Apresiasi Kemendikbud

    Tinggalkan Balasan