Pablo Benua Bantah Ingin Poligami dari Rey Utami

Asaljeplak.my.id –Pablo Benua melalui kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution mengaku tidak punya niat untuk menikah lagi alias poligami. Ia menegaskan perempuan yang ada di dalam dirinya hanya istrinya saja.

“Saya tanya Pablo bagaimana sikap kamu dengan Rey terkait perceraian. Karena menurut Rey dia mempertahankan kamu sebagai suami, bahkan bersedia dipoligami. Dia langsung, ‘Bang! Saya nggak ada poligami, saya nggak ada perempuan selain Rey’,” kata Razman menirukan pernyataan Pablo Benua, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021).

Pablo Benua juga menegaskan tidak punya pacar atau perempuan kedua. Bahkan Pablo menilai, apa yang disampaikan Rey di YouTube merupakan karagan belaka.

Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan istri, Rey Utami. [Herwanto/Suara.com]Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan istri, Rey Utami. [Herwanto/Suara.com]

“Pablo juga bilang, ‘Saya tidak ada perempuan yang dekat dengan saya, tidak ada pacar. Kasihan anak itu, Rey jangan buat saya dijauhi oleh banyak orang. Anak itu tidak ada apa-apa dengan Pablo. Anak itu akan menjauhi saya, itu membuat saya banyak dibenci banyak orang. Cukup dramanya’,” lanjut Razman.

Baca Juga:
Lelah dengan Sikap Istri, Pablo Benua Bakal Ceraikan Rey Utami

Sayang saat ini Pablo Benua belum bisa menemui langsung awak media. Pasalnya dia terbentur dengan aturan asimilasi.

Sebelumnya, Rey Utami melalui akun YouTube “Rey Utami dan Benua” mengaku rela suaminya menjalani poligami. Dia rela menerima hal tersebut demi anak-anak.

“Walaupun aku harus terluka, harus rela berbagi suami berbagi cinta dengan wanita lain, demi kasih sayang untuk anak-anak dari ayahnya,” kata Rey Utami.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Dituduh Selingkuhi Pablo Benua, Rey Utami: Silahkan Buktikan

admin

Read Previous

Ombak rilis lagu baru setelah 20 tahun

Read Next

Honda Kembangkan Masker Mobil untuk Tangkal Virus, Bisa Cegah Covid-19?

Tinggalkan Balasan