Oppo hadirkan ponsel “entry-level” A11k, ini spesifikasinya

Jakarta ((AJ)) – Oppo kembali memperkenalkan ponsel baru pada lini seri A, Oppo A11k, yang hadir pada segmen pasar “entry-level” dengan mengunggulkan sejumlah fitur, mulai dari performa hingga kamera.

“Oppo berupaya untuk menghadirkan teknologi ke berbagai tingkatan pengguna. Dengan peluncuran perangkat Oppo A11k, kami bertujuan untuk menyediakan paket lengkap perangkat smartphone dengan teknologi, konfigurasi perangkat keras, serta fitur yang dapat menjangkau pengguna tingkat awal perangkat smartphone android lebih luas lagi dan mewujudkan kehidupan digital yang cerdas,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangan tertulis, Rabu.

Untuk performa, Oppo A11k hadir dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, dengan opsi perluasan internal dengan kartu tambahan hingga 256GB. Performa tersebut ditunjang dengan baterai 4.230mAh. Sementara, dari sisi dapur pacu, Oppo A11k ditenagai prosesor MediaTek Helio P35.

Oppo A11k menampilkan layar yang dilengkapi teknologi perlindungan mata waterdrop 6,22 inci dengan resolusi 1520 x 720. Dari segi desain, perangkat tersebut hadir dengan 3D Diamond Blaze Design pada bagian belakang yang menawarkan variasi pola acak, yang memberikan corak berbeda.

Pada bagian belakang juga mengusung desain ergonomis dan bodi lengkung, juga memiliki bobot 165 gram. Untuk keamanan, A11k dibekali sensor pengenalan sidik jari yang tertanam di bagian belakang, dikombinasikan dengan Facial Unlock.

Beranjak pada bagian kamera, Oppo A11k dibekali kamera belakang ganda dengan teknologi AI. Kamera utama 13MP, mendukung mode burst dan 6x perbesaran digital, sementara kamera portrait 2MP untuk efek bokeh.

Bagi pecinta video pendek, Oppo A11k hadir dengan Soloop Smart Video Editor yang dapat membantu menyunting video. Sementara, untuk swafoto, ponsel tersebut dibekali kamera depan 5MP yang didukung AI Beautification.

OPPO A11k hadir dengan RAM 2GB + ROM 32GB, dengan harga Rp1,799 juta. Perangkat ini mulai dijual pada 18 November 2020 melalui jaringan penjualan luring pada toko-toko yang menjual perangkat Oppo dan Oppo Store, dan juga penjualan daring melalui berbagai Oppo Official Store yang berada pada situs penjualan e-dagang.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Dulu Pecandu Narkoba, Wanita Ini Mengaku Kondisinya Membaik Berkat Oplas

Read Next

Batal Lawan Agit Kabayel, Tyson Fury Buka Peluang Duel Trilogi vs Wilder

Tinggalkan Balasan