Omar Daniel ketagihan masak karena film “Tentang Rindu”

Jakarta (AJ) – Aktor Omar Daniel mengaku bahwa dirinya menjadi ketagihan memasak setelah membintangi film terbarunya yang berjudul “Tentang Rindu”.

Omar Daniel mengatakan bahwa dirinya tidak punya pengalaman memasak sama sekali. Namun ketika ditawari peran sebagai chef, dia pun merasa tertantang hingga akhirnya ketagihan.

“Sebelumnya enggak pernah sama sekali nyentuh alat-alat dapur jadi sama sekali enggak ngerti soal masak. Menerima tawaran ini karena ada tantangan baru di sana untuk menjadi seorang yang bisa masak. Pastinya itu menantang dan patut untuk dicoba,” kata Omar Daniel dalam keterangan resminya, Rabu.

Bahkan, di film perdana produksi Klik Film Production ini, Omar sempat ingin mengikuti kelas memasak demi menjiwai karakternya tersebut.

Namun karena keterbatasan waktu, Omar akhirnya diberi kesempatan untuk belajar langsung dari seorang chef profesional saat proses reading berlangsung.

Omar pun akhirnya dapat mendalami karakter sebagai seorang chef. Dari situ, ketertarikan Omar untuk menekuni teknik memasak menjadi semakin besar lagi.

“Setelah mencoba peran ini, jadi tertarik buat belajar memasak lebih lanjut,” ujar Omar Daniel.

Omar Daniel akan beradu peran Aurora Ribero dalam film “Tentang Rindu” yang dapat disaksikan melalui Klik Film, mulai tanggal 13 Februari 2021.


Sumber : (1):

READ  Lorenzo Tergoda, Begini Perkembangan Rumor Kepindahan Por Fuera dari Yamaha

admin

Read Previous

Optimisme Stimulus Kian Bulat, Dow Futures cs Menguat

Read Next

Tambah Populer Berkat Ikatan Cinta, Sofie Angel Sigap Rilis Lagu

Tinggalkan Balasan