Ohlins Rilis Suspensi Khusus Vespa GTS 300, Bikin Tampilan Makin Oke

Asaljeplak.my.id –Pemilik Vespa GTS 300 sekarang bisa mempercantik tampilan dengan tambahan suspensi Ohlins. Pasalnya spesialis suspensi asal Swedia ini telah meluncurkan suspensi premium terbaru khusus skutik asal Italia tersebut.

Ohlins yang dikembangkan untuk Vespa GTS 300 didesain untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus memberi kesan sporty pada skuter. Dengan demikian pengendara tetap dapat bermanuver dengan lincah dan percaya diri.

“Menerapkan teknologi canggih pada skuter meningkatkan faktor rasa yang sangat penting, sehingga dapat meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan. Sekaligus meningkatkan tingkat kepercayaan dirinya,” ujar Paul David, dikutip dari RideApart.

Semua komponen suspensi Ohlins dilengkapi dengan garansi dua tahun. Namun sayang perusahaan belum menyertakan harga dari produk teranyarnya tersebut.

Baca Juga:
Vespa Recall Model GTS dan GTV 300 Karena Masalah Pengereman

Meski demikian, upgrade suspensi Vespa GTS 300 Ohlins sekarang tersedia di seluruh jaringan penjualannya di Asia.

Vespa GTS 300 memiliki panjang 1.930 mm, lebar 755 mm, tinggi tempat duduk 790 mm dengan jarak sumbu rodanya 1.370 mm. Tenaganya sendiri mengandalkan mesin berkapasitas 278 cc dengan tipe 4 langkah silinder tunggal dan berkonfigurasi dengan 4 katup serta dilengkapi sistem pendingin Liquid Cooled yang mampu menjaga suhu mesin Vespa GTS 300 tetap maksimal.

Dengan bekal yang dimiliki, Vespa GTS 300 mampu mencapai tenaga maksimal 15.8 kW (22 Hp) per putaran 7.500 rpm dan torsi puncak 22.3 Nm pada putaran ke 5.000 rpm.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Kandungan Vitamin C Jeruk atau Paprika, Banyakan Mana?

admin

Read Previous

Polisi Siap Olah TKP di Hotel Tempat Video Syur Gisella Anastasia Dibuat

Read Next

SUV Skoda Kushaq hadir untuk India

Tinggalkan Balasan