Nokia 5.4 resmi masuk Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

Jakarta ((AJ)) – HMD Global menghadirkan ponsel pintar baru mereka yaitu Nokia 5.4, yang dirancang untuk membantu pengguna yang kian aktif menggunakan ponsel demi menunjang aktivitas sehari-hari.

Smartphone Nokia 5.4 menggabungkan kinerja yang tinggi dengan value for money yang luar biasa dan menjaga data Anda tetap aman,” kata General Manager HMD Global Indonesia, Karel Holub dalam jumpa pers daring, Kamis.

Peningkatan Android yang mengedepankan value for money ini memungkinkan pengguna dapat menikmati software Android versi terbaru di gawai mereka selama dua tahun.

Nokia juga menambah jaminan tiga tahun update keamanan berkala dari Google, agar gawai selalu aman dari pencurian data dan serangan para peretas.

Gawai dilengkapi dengan layar punch-hole HD+ 6,39” menyediakan lebih banyak layar untuk dinikmati dan tetap muat di kantong dan mudah dipegang. Perangkat tersedia dalam dua warna yaitu Polar Night dan Dusk.

Nokia 5.4 memiliki quad kamera 48MP dan kamera depan 16MP yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan video dengan kualitas dan detail yang baik. Ada beberapa mode lensa seperti ultra-wide, depth dan makro. Nokia 5.4 juga mengurangi shutter lag menjadi nol.

Mode ‘Sinema’ untuk video menangkap 24fps dan memungkinkan pengguna merekam konten dalam format sinematik 21:9. Untuk mendapatkan video yang lebih halus, cukup pilih mode perekaman video 60fps. Selain itu dilengkapi fitur image stabilization dan Ozo audio, tools editing video dan color grading.

Nokia 5.4 ditenagai dengan Mobile Platform Qualcomm Snapdragon 662 yang dioptimalkan dengan teknologi AI terbaru, dengan RAM 4BG. Memori internalnya berkapasitas 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB.

READ  PeduliLindungi dapat tambahan fitur registrasi dan sertifikat vaksin

Perangkat dibekali baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga dua hari. Nokia 5.4 memiliki port USB tipe C yang bisa mendukung pengisian daya cepat 18W. Gawai ini juga dibekali dengan NFC.

Nokia 5.4 tersedia untuk prapemesanan dari 26 Maret hingga 4 April 2021. Harga preorder dibanderol Rp3,099 juta dengan tambahan Nokia Essential True Wireless Earphone E3100, paket data Passion Bundling 60 GB dan 1 bulan berlangganan Amazon Prime dari Indosat.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Warung Ini Jual Pangsit Goreng, Tulisan di Toples Malah Jadi Sorotan Publik

Read Next

BWF Usir Indonesia dari All England, NOC Siap Perjuangkan Kepentingan Atlet

Tinggalkan Balasan