Nikmati Bermalam di Atas Tebing Bersama Deburan Ombak ala Le Cliff Bali

Asaljeplak.my.id –Bali sebagai destinasi wisata yang banyak dikunjungi turis, tentunya memiliki segudang penginapan yang beragam. Mulai dari yang berkonsep alam, kekinian, murah, hingga mewah, semua ada di Bali.

Salah satu hotel unik ini bisa jadi pilihan saat kamu menginap di Bali, nih. Hotel tersebut adalah Le Cliff Bali.

Le Cliff Bali berlokasi di Jalan Labuansait, Kecamatan Badung. Hotel ini menjadi sangat menarik karena dibangun di atas tebing.

Semua kamar yang ada di Le Cliff Bali menghadap ke laut, lho. Hal ini membuat semua tamu bisa mendapatkan pemandangan yang menakjubkan.

Baca Juga:
View Pantai! 10 Hotel di Banyuwangi Paling Indah dan Tarifnya

Le Cliff Bali (Instagram @lecliffbali)Le Cliff Bali (Instagram @lecliffbali)

Saat ke kamar, tamu hotel harus melewati tangga yang sedikit curam, tapi tenang saja. Tangga ini tetap aman dilewati. Gunakanlah sandal atau sepatu yang nyaman, ya!

Salah satu spot favorit di hotel ini adalah hammock yang super Instagenic. Hammock tersebut berada di depan kamar dan langsung menghadap ke laut. Kamu bisa menikmati langit jingga di waktu yang tepat saat bersantai di sini.

Hammock ini juga sangat cocok untuk bersantai sembari menikmati hembusan angin dan suara deburan ombak.

Le Cliff Bali (Instagram @lecliffbali)Le Cliff Bali (Instagram @lecliffbali)

Selain itu, beberapa kamar di Le Cliff Bali juga didesain menyerupai kapal laut. Dindingnya terbuat dari kayu dan terdapat sejumlah hiasan bernuansa kapal.

Ada pula kamar yang didesain dengan konsep eksotis dan didominasi warna putih. Kedua desain kamar di Le Cliff Bali sama-sama memberikan kesan tak terlupakan saat bermalam di sana.

Baca Juga:
Apes! Kepala Wanita Ini Tertimpa Shower saat Mandi di Hotel Bintang 5

READ  Kami Salah Satu Yang Siap Mengadopsi Teknologi 5G

Ada pula bath tub semi outdoor yang siap memberikan pengalaman berendam eksotis. Semua sisi didesain semenarik mungkin hingga membuat tamu merasa tak bosan menginap di sini.

Le Cliff Bali (Instagram @lecliffbali)Le Cliff Bali (Instagram @lecliffbali)

Untuk sewa per malam, harganya berkisar mulai dari sekitar Rp 560 ribu hingga Rp 2 juta. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas lengkap yang dapat kamu nikmati di Le Cliff Bali.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Capres Barcelona Blak-blakan Soal Messi: Dia Pergi di Akhir Musim

Read Next

WhatsApp perbarui kebijakan privasi

Tinggalkan Balasan