Ngakak! Titip Samyang ke Ayah, yang Dibeli Malah Bikin Geleng-Geleng Kepala

Asaljeplak.my.id –Warganet dibuat tertawa oleh sebuah unggahan akun jejaring sosial Twitter @FFOODFESS. Unggahan ini bercerita tentang kesalahpahaman seorang ayah membeli titipan anaknya.

Awalnya, sang anak meminta ayahnya untuk membelikan Samyang, mi instan asal Korea Selatan yang cukup populer di Indonesia. Anak ini mengirimkan foto produk mi instan tersebut melalui aplikasi chat kepada sang ayah.

Yah, kalau ada mi Samyang beliin,” tulis sang anak di chat yang juga dilengkapi dengan foto produknya.

Tanpa disangka, saat sang ayah pulang yang dibelikan bukanlah mi merek Samyang melainkan makanan lain. Ayahnya membelikan dirinya camilan dengan merek Twisko.

Baca Juga:
Beli Menu Promo, Gadis Ini Kesal Dianggap Miskin oleh Pelayan Restoran

Nitip Mi ke ayah yang dateng ciki. Sama-sama item sih,” tulis pengunggah foto tersebut di caption.

Camilan ini memang memiliki bungkus berwarna hitam dan tulisan berwarna merah seperti Samyang. Nampaknya sang ayah tak memperhatikan betul nama produk yang diminta oleh anaknya.

Titip mi, warganet ini malah dibelikan camilan (Twitter @FFOODFESS)Titip mi, warganet ini malah dibelikan camilan (Twitter @FFOODFESS)

Unggahan ini kemudian viral di dunia maya. Hanya dalam hitungan jam, unggahan tersebut sudah di retweet sebanyak lebih dari 1.400 kali. Bahkan 11 ribu akun Twitter menyukai unggahan ini.

Beragam respon dari warganet pun muncul. Banyak yang membagikan kisah lucu serupa di kolom reply. Cerita-cerita ini tak kalah membuat tertawa.

Bapakku juga pernah ku titipin Slai O’lai. Pulang-pulang aku dimarahin, katanya nggak ada yang jual. Udah muter nyari nggak ada. Ternyata Bapakku bilang ke penjual tokonya osle osle. Udah jajan nggak dapet, dimarahin pula karena dianggap ngerjain Bapak,” cerita warganet yang tak kalah membuat ngakak warganet.

Baca Juga:
Gigih Jualan dengan Andalkan Satu Tangan, Remaja Ini Disemangati Warganet

Ada pula kisah serupa yang dibagikan warganet. “Kakak aku pernah beliin aku kondom karena aku nitip Fiesta. Padahal maksud aku nugget,” ungkap warganet lainnya.

Aku jadi inget. Aku pernah titip dimsum ke Bapak. Eh Bapak malah nyari ke toko bangunan. Dikiranya aku nitip gypsum,” tulis warganet ini yang juga membuat banyak warganet tak habis pikir.

Apakah kamu pernah mengalami kejadi kocak serupa?

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

UEFA Nations League: Malta Pecundangi Andorra 3-1

Read Next

Fitur-fitur baru di macOS Big Sur

Tinggalkan Balasan