Netflix beli hak atas dua film “Knives Out” terbaru

Jakarta (AJ) – Netflix telah membeli hak atas film “Knives Out 2” dan “Knives Out 3” seharga 450 juta dolar Amerika, kedua sekuel tersebut merupakan tindak lanjut dari misteri pembunuhan yang terjadi tahun 2019.

Dilansir Variety, Kamis, dua sekuel “Knives Out” akan mempertemukan kembali sutradara Rian Johnson dan aktor Daniel Craig, yang telah bekerja sama dengan sangat baik dalam kisah detektif pertama.

“Knives Out” pertama diproduksi oleh Media Rights Capital dan didistribusikan oleh Lionsgate, menghasilkan 311,4 juta dolar dengan anggaran 40 juta dolar. Johnson dinominasikan untuk Oscar dalam kategori skenario asli terbaik.

Film ini memberi Netflix warna baru bagi film yang kini mendapat lebih banyak pesaing di ruang streaming, seperti HBO Max, Disney Plus, dan Apple TV Plus telah muncul untuk menantang dominasi Netflix.

Pembelian “Knives Out” juga merupakan salah satu kesepakatan terbesar yang pernah dibuat untuk hak atas sebuah serial film.

Craig akan kembali berperan sebagai detektif swasta Benoit Blanc. Film-film tersebut memberi Craig serial baru setelah mengakhiri tugas sebagai James Bond dalam lima film.

“No Time to Die” baru akan tayang di bioskop pada musim gugur setelah melewati banyak penundaan karena COVID-19.

Johnson sebelumnya menyutradarai “Star Wars: The Last Jedi”, “Looper”, dan “Brick”. Dia membayangkan “Knives Out” sebagai drama komedi gaya Agatha Christie.

“Knives Out” pertama berpusat pada seorang penulis misteri eksentrik yang dibunuh di rumahnya. Pihak keluarga yang memperebutkan uangnys pun dicurigai.

Film tersebut melibatkan sejumlah bintang ternama seperti Jamie Lee Curtis, Chris Evans, Ana de Armas, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Lakeith Stanfield, dan Christopher Plummer.

READ  Ria Ricis Bicara Peluang Balikan dengan Reza Surya

Belum diketahui secara pasti apakah nantinya film tersebut akan dirilis di bioskop selain streaming mereka di Netflix.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Selamat! Jangan Sampai April Mop, IHSG Sukses Balik 6.000

Read Next

Resmi Jadi Ayah, Perasaan Irwansyah Campur Aduk

Tinggalkan Balasan