Natanael Siringoringo Siap Lahap Menu Latihan Berat ala Shin Tae-yong

Asaljeplak.my.id –Penyerang klub Liga 2 Sulut United, Natanael Siringoringo siap menjalani latihan berat bersama pelatih Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan alias training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan menuju SEA Games 2021.

“Sepertinya TC di Jakarta akan berjalan berat, namun saya siap menjalaninya,” tegas Natanael ketika dihubungi Antara dari Jakarta.

Eks pemain PSMS Medan itu sejatinya sudah mencicipi latihan di bawah koordinasi Shin, yaitu pada Desember 2020 saat TC persiapan SEA Games perdana di Jakarta.

Namun menurut Natanael, ketika itu intensitas aktivitas para pemain belum terlalu tinggi.

Baca Juga:
Naik Kelas, Braif Fatari Tak Ingin Sia-siakan Peluang di Timnas U-23

“Kemarin memang belum terlalu berat, tetapi yang Februari ini sepertinya tidak demikian. Jadi dari sekarang saya mesti jaga kondisi,” tutur pesepakbola berusia 21 tahun itu.

Natanael sendiri bertekad menembus skuat SEA Games 2021 setelah dirinya gagal dalam kesempatan serupa dua tahun sebelumnya.

Pada 2019, pria yang sempat aktif sebagai pemain futsal profesional tersebut dipanggil untuk mengikuti TC persiapan SEA Games, tetapi gagal menarik perhatian juru taktik Timnas U-23 kala itu, Indra Sjafri.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  GM laporkan kerugian hingga 800 juta dolar pada kuartal kedua

admin

Read Previous

Sejumlah wilayah di DKI Jakarta dilanda banjir Minggu malam

Read Next

Hindari Produk Abal-Abal, Ini 7 Tips dari Dokter Saat Beli Skincare

Tinggalkan Balasan