• September 25, 2020

Muak dengan Rumor Perselingkuhan, Rapper Cardi B Gugat Cerai Suami

Asaljeplak.my.id –Rapper terkenal Cardi B akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suami setelah 3 tahun menikah. Penyanyi yang sedang naik daun karena lagu “WAP” tersebut telah mengajukan gugatannya pada Selasa (15/9/2020) waktu setempat.

Menyadur People, Cardi B mendaftarkan perceraiannya di pengadilan Atlanta dan menyebutkan bahwa pernikahannya dengan Offset sudah rusak terlalu parah dan tidak ada harapan untuk kembali.

Pasangan sesama rapper ini menikah pada tahun 2017 secara diam-diam. Namun, 3 bulan setelah pernikahan, muncul skandal video seks dan perselingkuhan yang melibatkan Offset.

Kemudian, pada Januari 2018, Cardi B mengonfirmasi bahwa suaminya tersebut memang terlibat skandal dan telah berselingkuh.

“Tidak, tidak benar baginya untuk berselingkuh. Tapi, apa yang kalian ingin aku lakukan?” cuit Cardi B saat itu

“Menemukan pria lain? Memulai awal yang baru dan diselingkuhi lagi? Ini terjadi pada banyak orang dan aku termasuk, kau juga bisa… setiap orang menangani hubungan mereka dengan cara berbeda.”

Cardi B dan Offset (Valerie MACON / AFP)Cardi B dan Offset (Valerie MACON / AFP)

Cardi B juga sempat mengatakan bahwa dirinya masih ingin mencoba memperbaiki pernikahan dengan Offset. Hal itu diungkapkan pada wawancara di Februari 2018.

“Aku bukan properti siapa-siapa. Ini hidupku, aku akan mengambil waktuku dan memikirkan keputusan yang harus diambil,” tambahnya.

Pada April 2018, Cardi B mengumumkan bahwa dirinya hamil anak pertama dengan Offset. Bayi mereka yang dinamai Kulture Kiari lahir pada Juli 2018.

Sayangnya, momen bahagia tersebut tidak bertahan lama. Sebulan setelahnya, Cardi B menemukan bartender yang diklaim telah menjadi selingkuhan Offset.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Beri Hadiah Tas Mewah untuk Anaknya, Cardi B Dikritik Netizen

    admin

    Read Previous

    BNPB: 720 jiwa mengungsi akibat banjir di Melawi Kalbar

    Read Next

    Sony umumkan Alpha 7C, kamera dengan sistem “full-frame” terkecil

    Tinggalkan Balasan