MSI Meluncurkan Seri Summit Terbaru, Laptop 2-in-1 Berdesain Rasio Emas

Asaljeplak.my.id –Laptop Summit pertama MSI telah diterima baik dan anggota baru dari seri ini telah datang. Berkiblat pada kesempurnaan rasio emas, MSI memperkenalkan seri Summit terbaru, MSI Summit E16 dan MSI Pen pemenang CES Innovation Awards, MSI Summit E13 Flip Evo pemenang Best of the CES 2021, dan MSI USB-C Docking Station Gen 2.

“Seperti yang pernah dikatakan oleh penulis terkenal Arthur C. Clarke, teknologi yang maju diibaratkan sebagai sebuah sihir. Saat ini, kami akan menunjukkan keajaiban MSI Summit yang baru”, papar Iris Chuang, Product Management Director MSI Notebook, belum lama ini.

“Anda mengharapkan laptop yang sangat tipis, berperforma tinggi, desain unik, nyaman, dan dapat diandalkan. Kini, laptop Summit terbaru memiliki semua itu.” kata Iris Chuang lagi.

Sorotan utama dari laptop multifungsi MSI Summit yang baru adalah desain yang memesona dengan rasio emas. Guna menghadirkan pengalaman terbaik, MSI mempelajari hukum estetika dalam matematika dan alam, dan berpedoman pada kesempurnaan rasio emas.

Baca Juga:
Penjualan Laptop Gaming Asus dan MSI Melonjak di 2020, Capai 200 Juta Unit

Kamu dapat memilih MSI Summit E13 Flip Evo berukuran 13 inci atau MSI Summit E16 Flip berukuran 16 inci dengan layar yang lebih besar sesuai dengan kebutuhan mereka.

Inilah fitur ajaibnya, saat tampilan meluas dari 16: 9 ke 16:10, area yang terlihat akan meluas 10 persen sehingga memberikan lebih banyak ruang untuk memaparkan informasi tanpa sering menggulir (scrolling), jelas semakin meningkatkan produktivitas.

MSI Summit terbaru, MSI Summit E16 dan MSI Summit E13 Flip Evo. [MSI Indonesia]MSI Summit terbaru, MSI Summit E16 dan MSI Summit E13 Flip Evo. [MSI Indonesia]

Sementara untuk sasis, MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip dapat diputar 360 derajat. Desainnya diciptakan secara adaptif agar sesuai dengan berbagai skenario.

Seri Summit dapat menjadi peranti terbaik untuk konferensi dan berbagai acara lainnya karena dapat dijadikan monitor ketika presentasi, tablet untuk sekadar melihat materi konferensi, atau dibalik ke tent mode agar menjadi papan tulis untuk mencatat informasi selama konferensi.

READ  Laptop MSI Modern 14 hadir dengan kartu grafis MX330 dan warna baru

Selain itu, laptop ini juga sudah melalui proses manufaktur CNC untuk desain unibody yang kokoh, sasis yang tipis, ramping, namun lebih kuat dari sebelumnya.

Baca Juga:
MSI Luncurkan 8 Laptop Baru Berbekal Grafis RT Core, Ini Spesifikasinya

Diciptakan dari teknologi unik aluminium ekstrusi, sasis MSI Summit E13 Flip Evo memiliki daya tahan tinggi dan engselnya dapat bertahan lama digunakan selama bertahun-tahun.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Ketua Baleg DPR usulkan perubahan judul RUU Minuman Beralkohol

    Read Next

    Beda dengan Tahun Lalu, Pemerintah Izinkan Salat Tarawih dan Ied Berjamaah

    Tinggalkan Balasan