MRA Live Festival siapkan konten inspiratif sambut 2021

Jakarta (AJ) – Menyambut persiapan tahun 2021, MRA Media menyelenggarakan MRA Live Festival dan Woman’s Life Festival yang berlangsung pada 20-21 November 2020.

Berkolaborasi dengan UOB Indonesia, acara ini berbagai konten seru, relevan, dan inspiratif untuk dapat dinikmati oleh publik melalui aplikasi streaming partner live Goplay, yang akan terintegrasi dengan youtube dan Instagram masing-masing media.

“Tahun 2021 adalah tahun yang penuh dengan ketidakpastian. Tapi kita harus siap menghadapinya, dan tetap merayakan hidup sebaik-baiknya. Kami menyelenggarakan acara ini memilih tema Embracing Uncertainty, dengan tujuan memberikan inspirasi pada masyarakat untuk tetap optimis, penuh harapan menghadapi tahun 2021,” kata Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media dalam rilis resminya, Sabtu.

Penyelenggaraan MRA Media Live Festival dibagi menjadi dua hari, pada hari pertama, 20 November 2020, menampilkan program Live Stream Radio. Live Stream Radio merupakan sebuah program variety show berdurasi dua jam yang akan menghadirkan beragam konten menarik dengan topik-topik yang relevan dengan kondisi terkini.

MRA Media Live Festival dipandu oleh para penyiar hits, dan Editor In Chief MRA Media seperti Tarra Budiman, Dave Hendrik, Davy Andry, Novita Angie, Melanie Putria, Surya Insomnia, Jill Van Diest, Gofar Hilman, Iwet Ramadhan, Uli Herdinansyah, Feli Sumayku, dan Shantica Warman.

Pada program ini juga akan diselingi oleh penampilan apik dari para penyanyi hits, para podcaster, dan komposer musik. Antara lain Raisa, Un1ty, HiVi, Bona Pascal, Kevin Widaya, dan Andi Rianto.

Untuk Woman’s Life Festival, program ini menghadirkan beragam konten sharing, inspiratif, dengan memilih topik-topik yang berhubungan dengan perempuan. Para pembicara yang akan hadir dalam acara ini seperti Andien Aisyah, Pishi Yoga, Rachel Amanda, Mona Ratuliu, Raden Prisya dan Jenie Kumala Dewi.

Sementara itu, dalam menyambut tahun 2021 Raisa yakin jika segalanya masih berjalan secara virtual terlebih untuk panggung hiburan oleh karenanya dia akan lebih mempelajari cara membuat konten.

“Kita akan belajar membagikan konten dan mencari konten secara online. Live streaming entertainment, dan juga webinar. Positifnya, tidak ada lagi halangan jarak dan waktu. Dunia semakin borderless,” kata Raisa.

Andien yang juga terlibat dalam MRA Live Festival mengatakan apapun yang terjadi di 2021 tidak akan menghalanginya untuk terus berkarya.

“Saya akan terus berkarya, tidak hanya ke luar, tetapi juga ke dalam diri saya sendiri,” ujar Andien.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Sentuh Harga Rp 32.500, Jahja Setiaatmadja Jual Saham BCA

Read Next

Cium Ariel NOAH, Kiky Saputri Dapat Restu dari Luna Maya

Tinggalkan Balasan