• September 20, 2020

Motor Perang Melawan Takdir, Disukap Jadi Kedai Kopi Keliling

Asaljeplak.my.id –Motor perang identik dengan sebuah kendaraan gagah dengan bodi kekar dan pastinya fitur pengaman yang cukup canggih. Fitur ini cocok digunakan saat perang berlangsung.

Namun seiring berjalannya waktu, ternyata motor perang sudah banyak berubah. Bahkan ada juga yang menggunakan motor perang sebagai kedai kopi. Lho kok bisa?

Dialnsir dari BikeExif, sebuah motor perang asal Rusia, Ural, diubah menjadi sebuah armada untuk jualan kopi.

Motor perang beralih fungsi menjadi kedai kopi keliling (Bike Exif)Motor perang beralih fungsi menjadi kedai kopi keliling (Bike Exif)

Dalam ubahannya tersebut, tak banyak part yang diganti. Sespan yang biasa digunakan untuk mengangkut penumpang, kini berubah fungsi sebagai mesin kopi.

Tak cuma itu saja, terdapat ruang penyimpanan kering dan tempat sampah agar nantinya konsumen yang beli bisa membuang sampahnya tidak sembarangan.

Agar semua peralatan itu bisa ditampung, modifikator menambahkan roll bar untuk memperkuat struktur sasis. Ini penting dilakukan karena di bagian tengah sespan disisipkan lemari es berkapasitas 15 liter yang ditenagai kompresor 12V.

Jadi buat para penyuka kopi, nantinya kalau ketemu motor perang ini jangan sungkan-sungkan untuk membeli kopinya sembari berfoto bareng dengan motor ini.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Angry Birds laris manis saat pandemi

admin

Read Previous

Chef Marinka Resmi Menikah dengan Bule Belanda

Read Next

Hyundai Genesis G70 bersolek dengan wajah baru

Tinggalkan Balasan