• September 27, 2020

MotoGP San Marino Belum Mulai, Dovizioso Sudah Lempar Handuk

Asaljeplak.my.id –Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso sudah lebih dulu lempar handuk meski seri MotoGP San Marino 2020 baru akan berlangsung hari ini, Minggu (13/9/2020), pukul 19.00 WIB.

Rider Italia itu mengaku tak berani memasang target muluk pada balapan yang bakal bergulir di Sirkuit Misano ini. Hasil di sesi latihan bebas dan kualifikasi jadi faktornya.

Dovizioso meraih hasil kurang maksimal pada sesi kualifikasi. Pebalap berjuluk Desmodovi itu harus puas memulai balapan dari posisi kesembilan.

Dovizioso menganggap memulai balapan dari posisi belakang cukup sulit. Apalagi mengingat fakta bahwa Misano adalah sirkuit milik para pebalap Yamaha.

Terbukti pada sesi kualifikasi Sabtu (12/9/2020), empat rider Yamaha berhasil menguasai grid start terdepan, di mana pole position diraih Maverick Vinales.

“Target saya sebetulnya berada di garis kedua, kami memiliki kesempatan, tetapi tidak bisa memaksimalkan,” kata Dovizioso dikutip dari Motorsport Week.

Melihat hasil kualifikasi dan fakta kuatnya Yamaha di Misano, Dovizioso mengatakan bahwa meraih peringkat kelima saja sudah jadi hal yang bagus baginya di balapan MotoGP San Marino 2020.

“Lima besar sudah menjadi hasil paling baik bagi kami,” ujar Andrea Dovizioso.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Pol Espargaro Rebut Posisi Start Terdepan di MotoGP Styria 2020

admin

Read Previous

Setelah kasus Fortnite, Apple longgarkan kebijakan di App Store

Read Next

Stimulus Perpajakan, Insentif Yang Diharapkan Sektor Properti

Tinggalkan Balasan