Momen Neymar Ditekel Fans Sendiri, Kaki Sampai Pincang

Asaljeplak.my.id –Neymar baru saja diterpa musibah saat berkumpul bersama skuat Timnas Brasil. Kaki bintang Paris Saint-Germain itu terpincang-pincang usai ditekel fans sendiri menjelang laga melawan Ekuador pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam video yang beredar di media sosial, insiden tersebut terjadi saat Neymar baru saja turun dari bus yang membawa pemain Timnas Brasil. Rencananya para pemain akan kembali ke hotel tempat menginap.

Kemudian ada dua orang suporter yang lolos dari penjagaan tiba-tiba lari menuju arah Neymar. Nahasnya, salah satu dari suporter terpeleset dan menghantam kaki Neymar.

Kedua suporter tersebut langsung diringkus oleh petugas keamanan. Neymar pun terlihat terpincang-pincang saat memasuki hotel.

Baca Juga:
5 Top Bola Sepekan: 4 Gol Tercipta di Laga Timnas Indonesia Vs Thailand

Yang bikin tercengang, suporter tersebut ternyata ada yang mengambil salah satu sepatu Neymar. Meski demikian, pesepak bolan 28 tahun itu tetap bersikap rendah hati dengan melambaikan tangan ke arah suporter yang sudah menunggunya di luar hotel.

Terlepas dari kejadian tersebut, Neymar jadi bintang kemenangan Brasil atas Ekuador dengan skor 2-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Estádio Beira-Rio, Porto Alegre, Sabtu (5/6/2021) pagi WIB.

Neymar mencetak satu gol lewat penalti jelang laga bubaran. Sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh penyerang Everton, Richarlison.

Berkat kemenangan tersebut, Brasil kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin dari 5 laga. Sementara peringkat kedua ditempat Argentina dengan 11 poin. 

Baca Juga:
Takjub dengan Timnas Indonesia, Eks Pelatih Vietnam: Mereka Bermain Sangat Baik!

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Jelang Berangkat ke Dubai, Timnas Indonesia Masih Harus Latihan Dua Kali

admin

Read Previous

Bertambah tiga, pasien COVID-19 meninggal di Babel jadi 280 orang

Read Next

Viral Wanita Prank Selingkuh ke Tunangan, Endingnya Tak Sesuai Harapan

Tinggalkan Balasan