Mohamed Salah Tak Janji Bertahan di Liverpool

Asaljeplak.my.id –Mohamed Salah menolak untuk membuat komitmen terkait masa depannya bersama Liverpool. Dia mengatakan kemungkinan pindah tetap ada, dan hal itu baru bisa diketahui pada musim panas mendatang.

Penyerang Timnas Mesir itu memang masih produktif di depan gawang. Namun seiring kondisi Liverpool yang menurun dan kesulitan bersaing di Liga Inggris, spekulasi terkait masa depannya menyeruak.

Belum lama ini, Salah terlihat berselisih dengan manajer Jurgenn Klopp. Dia tampak begitu kecewa saat ditarik keluar dalam pertandingan melawan Chelsea tiga pekan lalu.

Pemain 29 tahun itu menggambarkan hubungannya dengan Jurgen Klopp sebagai profesional, tetapi tidak memberikan tidak memberikan indikasi terkait adanya keharmonisan.

Baca Juga:
Arsenal Sasar Nabil Fekir sebagai Alternatif Martin Odegaard

“Ini bukan terserah saya [apakah saya akan bertahan],” kata Mohamed Salah dikutip dari Goal Internasional, Selasa (30/3/2021).

“Kita akan lihat apa yang terjadi, tetapi saya memilih untuk tidak membicarakannya sekarang.”

“[Hubungan saya dengan Klopp] adalah hubungan normal antara dua profesional. Begitulah cara saya menggambarkannya,” tambahnya.

Lebih jauh, Mohamed Salah membuka peluang untuk bermain di Spanyol. Dia mengatakan bahwa masa depan tidak pernah bisa diprediksi, tetapi untuk saat ini fokusnya tetap bersama The Reds.

“Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi [di Liverpool]. [Terkait pindah ke Spanyol] kenapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi … mungkin suatu hari nanti [saya akan bermain di Spanyol], ya,” pungkas Salah.

Baca Juga:
Aji Mumpung, Dortmund Patok Harga Erling Haaland Rp3 Triliun

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  DPRD Lampung minta percepat proses hasil uji sampel tes usap

admin

Read Previous

DPD RI usulkan wisata Kalbar masuk kalender pariwisata nasional

Read Next

Memiliki Tampilan Mewah, Ternyata Begini Tampilan Kamar Kru Kapal Pesiar

Tinggalkan Balasan