Mohamed Salah Bisa Tampil Lawan Leicester Apabila Syarat Ini Terpenuhi

Asaljeplak.my.id –Penyerang Liverpool Mohamed Salah dikabarkan bisa tampil saat The Reds menjamu Leicester City pekan ini, Minggu (22/11/2020).

Namun, terdapat satu syarat yang harus dipenuhi sang pemain yang saat ini positif terjangkit virus Corona itu.

Mohamed Salah dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (13/11/2020) jelang laga Timnas Mesir menghadapi Togo di Kualifikasi Piala Afrika.

Alhasil, eks striker Chelsea itu pun harus absen saat The Pharaohs –julukan Timnas Mesir– menang 1-0 atas Togo pada Minggu (15/11/2020).

Baca Juga:
Badai Cedera Liverpool Berlanjut, Jordan Henderson Jadi Korban Terbaru

Dia juga dipastikan tak bisa ikut beratnding saat Mesir kembali menghadapi Togo pada Rabu (18/11/2020) dini hari WIB nanti.

Mohamed Salah kini tengah menjalani isolasi mandiri di El-Gouna, Mesir. Dia diharuskan berada di negaranya selama sepekan sejak dinyatakan positif Covid-19 sebelum kembali ke Inggris.

Meski dalam keadaan sulit, Mohamed Salah dikabarkan masih punya peluang untuk tampil saat Liverpool menghadapi Leciester City di Liga Inggris pekan ini.

Winger Liverpool, Mohamed Salah melakukan sujud syukur pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di Anfield, Sabtu (12/9/2020). [Shaun Botterill / POOL / AFP]Winger Liverpool, Mohamed Salah melakukan sujud syukur pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di Anfield, Sabtu (12/9/2020). [Shaun Botterill / POOL / AFP]

Kabar tersebut disampaikan kepala komite COVID-19 Kementerian Kesehatan Mesir, Hossam Hosny, sebagaimana dilaporkan Daily Mail.

“Salah saat ini berada di El-Gouna untuk menyelesaikan karantina dan dia akan melakukan tes PCR lagi pada Kamis (19/11/2020),” kata Hossam Hosny dikutip dari Sportsmole, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:
Positif Covid-19, Bintang Liverpool Mohamed Salah Mulai Alami Gejala Ringan

“Dan saya berharap bahwa hasilnya akan negatif karena sampai saat ini pemain tersebut belum menunjukkan gejala apapun,” tambahnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Jalur selatan Jawa Tengah macet akibat banjir di ruas Buntu-Sumpiuh

    Read Next

    Resep Tumis Daging Pedas Ala Korea, Menggoda Banget!

    Tinggalkan Balasan