Modal 15 Juta Euro, Tottenham Bisa Permanenkan Gareth Bale

Asaljeplak.my.id –Tottenham Hotspur dikabarkan berpeluang untuk mempermanenkan rekrutan anyar mereka, Gareth Bale dengan hanya membayar 15 juta euro kepada Real Madrid selaku klub pemilik.

Bale berlabuh di Tottenham Hotspur Stadium musim panas ini dengan status pinjaman selama satu musim. Jika tak ada negosiasi lebih lanjut antara The Lilywhites dan El Real, penyerang Wales terancam kembali ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid diketahui bukan lagi rumah yang nyaman bagi Gareth Bale. Dalam beberapa musim terakhir, pesepakbola kidal ini kesulitan mendapat menit bermain dari pelatih Zinedine Zidane.

Setelah kembali berseragam Tottenham Hotspur musim panas ini, Gareth Bale mulai mendapatkan lagi menit bermain yang merupakan hal langka saat dia berada di Real Madrid.

Baca Juga:
Kaya Raya dan Terkenal, Mobil 7 Pesepak Bola Ini Ternyata Cuma Sewaan?

Penyerang Tottenham Hotspur Gareth Bale (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol penentu kemenangan atas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (1/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Mike Hewitt) Penyerang Tottenham Hotspur Gareth Bale (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol penentu kemenangan atas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (1/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Mike Hewitt)

Musim ini, Bale telah bermain di enam laga (3 Liga Inggris, 3 Liga Champions) bersama Tottenham, dengan raihan satu gol dan satu assist.

Menyadur Mundo Deportivo, drama transfer Gareth Bale dikabarkan bisa selesai akhir musim ini. Manajer Tottenham Jose Mourinho tertarik mempermanenkannya dengan mahar 15 juta euro atau sekitar Rp 249 miliar.

Jika Bale benar-benar dipermanenkan Tottenham Hotspur, Real Madrid secara tak langsung bakal diuntungkan karena tak lagi membayar gaji besar sang pemain.

Pada 2019, gaju mega bintang Timnas Wales itu mencapai 15 juta euro atau setara dengan rumor biaya transfer untuk mempermanenkannya di Tottenham.

Baca Juga:
Harry Kane Jadi Pahlawan Kemenangan, Jose Mourinho Malah Puji Pemain Ini

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Hendrisman Rahim jalani pemeriksaan

Read Next

Nyender ke Gelas, Anya Geraldine Curhat Kangen Dipeluk saat Hujan

Tinggalkan Balasan